Ferry Mursyidan Baldan Menyambut Hangat Kehadiran Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi - GRNPAS

/ November 23, 2018 / 4:18 PM
Bagikan:
Ggerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi GRNPAS Disambut Hangat Kehadirannya Oleh Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Ferry Mursyidan Baldan Di Gerbang Utama Istora Senayan Jakarta
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Antusiasme mayarakat indonesia khususny relawan yang tergabung dalam beberapa kelompok dan simpul relawan dalam mendukung pasangan calon presiden yang mereka cintai sangat tak terbendung.

Ferry Mursyidan Baldan selaku direktur dari direktorat relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi menyambut hangat salah satu gerbong relawan yang baru berumur seminggu pada acara pembekalan relawan di istora senayan Jakarta. Kamis, (22/11/2018).

Selain mengucapkan terimakasih kepada Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi selaku penyelenggara Pembekalan Nasional Relawan Prabowo Sandi, Bang Jalih Pitoeng selaku penggagas sekaligus sekjen Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) juga menyambut para relawannya yang hadir dari berbagai daerah dan provinsi dibawah pimpinannya.

Dirinya menyampaikan bahwa "Dengan hadirnya berbagai relawan baru seperti kita ini, maka dapat diartikan bahwa peluang untuk kemenangan pasangan calon presiden Prabowo Sandi pada pilpres 2019 yang akan datang akan lebih besar" ungkapnya disambut pekik takbir dari para relawan GRN PAS yang sudah mulai turun dari bus menuju gerbang Istora Senayan Jakarta.


Pemandangan menarik dibawah terik matahari saat itu adalah hadirnya direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, Ferry Mursyidan Baldan. Disamping menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPN dan para relawan yang hadir, pemilik nama asli Muhidin Jalih itupun mengajak seluruh anak bangsa yang masih mencintai negeri ini untuk bergabung dan atau membangun jaringan relawan guna memenangkan Prabowo Sandi.

Sosok pemuda asli betawi ini berpendapat bahwa "Semakin banyak masyarakat yang membangun dan atau menjadi relawan, maka akan semakin besar pula peluang kemenangan terhadap pasangan calon presiden Prabowo Sandi pada kontestasi akbar yaitu pilpres 2019 yang akan datang. Sehingga kita semua harus berbahagia sekaligus bangga dan menyambut baik kepada seluruh relawan darimanapun, apapun namanya serta siapapun pemimpinnya harus kita dukung demi menjaring, mengajak dan membangun serta membina seluruh relawan yang ada guna peraihan suara sebanyak-banyaknya demi kemengan Prabowo Sandi sebagai tujuan utamanya" harapnya penuh semangat.

Rombongan Relawan GRNPAS Dari Prov Riau, Lampung, Banten Serta Utusan Dari Kepri Dan NTB
"Kami dari Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi GRN PAS akan berjuang keras dan ikhlas serta rela sebagai relawan bukan hanya sekedar bagaimana memenangkan dan mendudukan Prabowo Sandi sebagai presiden dan wakil presiden, akan tetapi lebih menitikberatkan peran serta kita sebagai warga negara untuk terus berperan aktif ikut menyelamatkan bangsa ini demi anak cucu kita kedepan dalam konsepsi ibadah. Atas dasar itulah maka kami disini hadir dari berbagai provinsi untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Sandi walaupun dengan keterbatasan yang ada. Kami hadir disini tidak disuruh, tidak diminta apalagi dibayar. Kami hadir kesini atas dasar keikhlasan dan kerelaan sebagai bukti kecintaan kita kepada Prabowo Sandi untuk dapat memimpin negeri yang kita cintai bersama. Untuk itu, marilah kita semua untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan kemampuan yang kita miliki tentunya" pungkasnya penuh harap. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: