Puluhan Ribu Relawan Prabowo Sandi Padati Istora Senayan Jakarta

/ November 23, 2018 / 1:53 AM
Bagikan:
Sekjen GRN PAS Jalih Pitoeng Bersama Akbar Hussein Firdaus Menyambut Kedatangan Para Relawan Dari Berbagai Kota

SUARABERKARYA.COM, Jakarta – Ribuan relawan menyemut di Istora Senayan Jakarta sebagai bukti kecintaan masyarakat indonesia terhadap pasangan calon presiden Prabowo – Sandi. Puluhan ribu relawan yang hadir memenuhi sasana bulu tangkis Senayan Jakarta bergemuru saat meneriakan yel-yel “Prabowo Presiden” pada acara pembekalan relawan Prabowo Sandi. Kamis, (22/11/2018)

Acara yang sebelumnya diketahui adalah “Deklarasi Nasional Relawan” Prabowo Sandi ini bukan hanya dihadiri oleh para relawan dari ibukota Jakarta. Namun hampir seluruh relawan Prabowo Sandi yang ada diseluh ditanah air tumpah ruah. Termasuk salah satu berbong relawan baru Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi GRN PAS yang hadir dengan membawa beberapa bus dari Provinsi Lampung dan Provinsi Banten.

Dalam kata sambutannya Bang Jalih Pitoeng selaku sekjen GRN PAS menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih kepada BPN khususnya direktorat relawan dalam hal ini adalah bapak Ferry Mursyidan Baldan dan Pak Ferry Julianto. Terimakasih yang setinggi tingginya juga saya sampaikan kepada para relawan GRN PAS yang telah hadir dari provinsi Lampung, Banten serta beberapa perwakilan pengurus provinsi NTB mana NTB, Kepri, Riau serta semua yang bisa hadir pada hari yang bersejarah ini” sambil mengabsen wilayah yang hadir siang tadi.

Puluhan Ribu Relawan Pendukung Prabowo Sandi Memamadi Istora Senayan Jakarta
Dalam penyambutan tersebut, Akbar Hussein Fidaus selaku Panglima GRN PAS juga berpesan kepada seluruh relawan yang berkumpul didepan gerbang istora menyampaikan “Kehadiran kita disini dalam rangka mendengarkan ceramah pembekalan yang akan disampaikan oleh bapak calon presiden kita Prabowo. Juga apa yang kita lakukan hari ini adalah merupakan bentuk dukungan relawan terhadap Badan Pemenangan Nasional yang diketuai oleh bapak Ferry Mursyidan Baldan dan Ferry Juliantono sebagai wakilnya” sambil meneriakan yel-yel Prabowo Presiden...!!!

Ditengah lautan relawan yang mencintainya, Prabowo mengajak para relawan pendukungnya untuk berperan serta membantu pengaman Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Melaui acara pembekalan ini pesan saya kepada para relawan untuk kembali ke daerahnya masing-masing ke peloksok-ploksok terutama dalam rangka mengawal DPT” ajaknya disambut oleh pekik takbir.

Komentar Anda

Terkini: