Ketua Umum FPI KH. Shobri Lubis : Jangan Sampai Indonesia Menjadi Andalusia

/ December 29, 2018 / 7:25 AM
Bagikan:
Jamaah Larut Dalam Tausyiah Yang Disampaikan Oleh KH. Shobri Lubis Pada Acara Peringatan Maulid di Gumulung Gerged - Cirebon Jawa Barat
SUARABERKARYA.COM, Cirebon-Gelaran peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1440 oleh Forum Pemuda Gumulung, Gereged Cirebon berlangsung semarak dengan dihadirinya oleh berbagai unsur masyarakat. Baik para ulama maupun tokoh msyarakat dan pemuda serta laskar FPI dari berbagai wilayah Cirebon dan Kuningan tumpah ruah ditengah acara Tabligh Akbar yang diprakarsai oleh Wisnu salah satu pemuda setempat.

Ratusan jamaah yang hadir hingga dini hari itupun seakan terkesima karena hikmatnya mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Shobri Lubis dengan berapi-api penuh semangat untuk membangun sekaligus menyelamatkan negeri ini. Ulama yang juga sekaligus tokoh pergerakan islam dinegeri tercinta ini mengatakan jangan sampai Indonesia seperti Andalusia.

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) dihadapan para jamaah mengatakan "Jangan sampai Indonesia seperti Andalusia. Salah satu negara dibelahan Eropa yang pernah menjadi pusat peradaban Islam, Pusat perekonomian terbesar dan sempat berjaya selama 700 tahun akhirnya hancur karena pemimpin nya mencintai dunia".

Ramah Tamah Dan Makan Malam Bersama Dr. Anggawira, MM Caleg Partai Gerindra Putra Asli Indramayu
"Apalagi Indonesia yang hanya baru berusia 73 tahun. Maka kita jangan bangga dengan predikat mayoritas muslim saudara-saudara. Karena sesungguhnya kita mayoritas secara kwantitas tapi minor secara kwalitas. Untuk itu marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita dan menjaga dan mendidik generasi kita untuk menjadi pemimpin yang bertaqwa pada Allah SWT" pintanya. Jum'at
(28/12/2018)

Dr. Anggawira, MM tokoh muda asal Indramayu yang merupakan salah satu caleg DPR RI dari partai Gerindra di Dapil Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu ini juga mengamini apa yang disampaikan oleh KH. Shobri Lubis malam tadi. Caleg Gerindra dengan nomor urut 4 inipun menyampaikan rasa bahagia nya bisa dihadiri oleh KH. Shobri Lubis.

"Alhamdulillah, Tabligh Akbar malam ini berlangsung dengan sejuk dan hikmat serta penuh semangat. Kehadiran KH. Shobri Lubis yang menyampaikan tausyiah pun menginspirasi kami untuk terus berjuang membela kepentingan umat" ucap Angga panggilan akrabnya usai acara.

Dirinya juga berharap agar tausyiah tadi menjadi pembakar semangat bagi kita semua "Saya sangat berterimakasih atas kehadiran KH. Shobri Lubis yang sudah memberikan tausyiah nya yang membuat ratusan jamaah yang hadir dari berbagai daerah larut malam ini. Semoga dari tausyiah malam ini kita dapat mengambil maknanya dan terus berjuang untuk kepentingan umat" pungkasnya penuh harap.

Makan Malam Bersama Panitia Penyelenggara
Sejalan dengan Anggawira, Bang Jalih Pitoeng yang memboyong tokoh pergerakan islam yang sangat berani KH. Shobri Lubis juga sangat bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut dengan lancar, aman dan penuh hikmat. "Hanya Alhamdulillah yang dapat saya panjatkan malam ini atas semua yang telah Allah berikan pada kita semua. Terutama Allah telah ijinkan hadirnya seorang ulama besar dan pemberani" ungkapnya disela-sela makan malam bersama usai acara.

Pendiri sekaligus Sekretaris Jenderal Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRNPAS) tersebut juga menyampaikan rasa bahagia dan bangganya bisa menghadirkan ulama pemberani dalam memperjuangkan umat islam ditanah air tercinta ini. "Saya sangat bahagia sekaligus bangga pada para pemuda disini yang begitu antusias dan penuh semangat dalam menggelar acara peringatan maulid ini. Saya lihat sendiri begitu banyak jamaah yang hadir. Bahkan banyak para pemuda yang berasal dari Cirebon dan Kuningan bersama para laskar FPI nya juga. Semoga ini terus berkembang dan menjadi contoh para generasi muda lainnya diseluruh indonesia. Kita masih bersyukur ada Imam Besar Kita Habib Riziq Shihab dan KH. Shobri Lubis yang dengan berani dan lantang terus menyampaikan tentang kebenaran" mengakhiri ungkapannya. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: