Jurianto Manurung Ketua DPD Partai Berkarya Tulang Bawang Tutup Usia

/ February 17, 2019 / 7:29 PM
Bagikan:
Jurianto Manurung Bersama Istri Tercinta Diana Anggraeni Semasa Hidup
SUARABERKARYA.COM, Lampung – Disaat memasuki tahapan pemilu 2019 yang sudah sangat dekat, partai Berkarya kehilangan salah satu pejuang patriotiknya di Tulang Bawang Lampung. Jurianto Manurung yang di ketahui begitu banyak kiprah dan besar jasanya terhadap upaya perjuangan partai Berkarya kini telah menutup usia. Minggu, (17/02/2019)

Sarinita Sembiring caleg DPRD partai Berkarya no urut 1 dapil 4 (Rawajitu Timur, Rawajitu Selatan) menyampaikan kesedihannya atas wafatnya ketua DPD Partai Berkarya Tulang Bawang yang juga merupakan sesama pejuang partai Berkarya ketika pada saat-saat verifikasi hingga kelolosan partai. Dimana Sarinita Sembiring yang juga merupakan salah satu srikandi Berkarya yang ikut berperan aktif meloloskan partai besutan Tomy Suharto ke KPU RI.

Sarinita Sembiring Bersama Keluarga Almarhum Hadir Saat Pemakaman
Menurut caleg partai Berkarya yang bercita-cita untuk memajukan Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan yang menjadi daerah pemilihannya di Tulang Bawang ini, almarhum adalah sosok pejuang partai berkarya yang tangguh dan tidak pernah menyerah.  “Sehingga kami merasa sangat kehilangan. Namun begitu, ini semua kuasa Tuhan dan sebuah keputusan ilahi yang tidak bisa kita hindari. Beliau itu luar biasa. Manusia super. Dia tidak pernah mengeluh dalam keadaan apapun. Karena saya mencalonkan diri di wilayah pimpinannya” kata Sarinita menambahkan

Sarinita yang ikut serta dalam upaya persemayaman suami dari Diana Anggraeni dipemakaman yang tidak jauh dari kediamannya di Jl. Nunyai No. 52 pada pukul 14.00 minggu siang yang juga diantar oleh para keluarga serta sahabat dari para pengurus partai Berkarya Tulang Bawang, berharap semoga almarhum tenang dialam sana. Amin” pintanta seraya berdoa.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Beserta Rekan Pengurus Dalam Menemani Almarhum Di Rumah Sakit
Senada dengan Sarinita, Mirsandi selaku sekretaris DPD partai Tulang Bawang juga tidak menyangka jika almarhum begitu cepat meninggalkannya. Suami dari Diana Anggaeni diketahui menhembuskan nafas terakhir di RS. Bumi Waras Bandar Lampung. “kita di Tulang Bawang ini bukan kayak partai. Tapi sudah seperti keluarga. Dia masuk rumah sakit kita ikut dan teman-teman semua menemani hingga menhembuskan nafas terakhir.

“Kami tidak menyangka bahwa beliau begitu cepat meninggalkan kita. Saat terakhir ini kami selalu mendampingi beliau dirumah sakit bahkan hingga menghembuskan nafas terakhir tadi siang. Kita sangat merasa sangat-sangat kehilangan” Pungkasnya dengan penuh kesedihan. (BJP)
Komentar Anda

Terkini: