Apel Siaga 313, Bang Jalih Pitoeng : Meminta Agar KPU RI, Bawaslu, TNI Polri Dan ASN Untuk Bertindak Adil Dan Netral

/ March 31, 2019 / 5:11 PM
Bagikan:
FUI & FPI Menggelar Apel Siaga 313 "Menolak Kecurangan Pemilu"
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Forum Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI) menggelar Apel Siaga 313 dalam rangka menolak kecurangan pemilu 2019 di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Aksi tersebut dihadiri ribuan peserta aksi yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya Forum Umat Islam, Front Pembela Islam dan Alumni Persaudaraan 212 serta beberapa elemen masyarakat lainnya.

Aksi Apel Siaga 313, selain dihadiri para petinggi FUI, FPI dan PA 212 juga dihadiri oleh bapak reformasi Prof. Dr. Amin Rais. Amin Rais menyampaikan dalam orasinya “Jika tim kami bisa membuktikan adanya kecurangan yang sistematis, terukur dan masif maka kita tidak akan ke MK (Red-Mahkamah Konstitusi). Tapi kita akan people power” ungkap Amin Rais dalam orasinya Minggu, (31/03/2019)

Apel Siaga 313 "Tolak Kecurangan Pemilu 17 April 2019" Di Depan Gedung KPU RI
Sebelumnya Bang Jalih Pitoeng dalam orasinya juga meminta agar KPU RI, BAWASLU, TNI & POLRI serta ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk bertindak adil dan netral pada penyelenggaraan pemilu 17 April 2019. Pemilu merupakan gerbang demokrasi atas perjalanan sebuah bangsa. Untuk itu kami meminta kepada KPU RI, BAWASLU RI, TNI & POLRI serta Aparatur Sipil Negara untuk berlaku adil dan Netral” pinta Bang Jalih Pitoeng dengan penuh semangat.

“Karena dengan pemilu 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari inilah bagaimana nasib dan perjalanan bangsa kedepan ditentukan. Kemana arah bangsa ini ditentukan. Artinya bahwa pemilu 17 April 2019 bukan hanya menentukan siapa presiden dan wakil presiden, tapi bagaimana menentukan  nasib dan arah bangsa kedepan” sambungnya.

Cuplikan Vedeo :


Komentar Anda

Terkini: