Caleg Partai Berkarya Melakukan Fogging

/ March 4, 2019 / 12:32 PM
Bagikan:
Caleg Partai Berkarya Melakukan Fogging



Suaraberkarya.com - Caleg Partai Berkarya Dapil V  No urut 4 Cilodong-Tapos, Evita Zuryati mengadakan Fogging di RW 10 Kelurahan Kalimulya.

Ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat supaya tidak di terserang demam berdarah.

Program fogging, merupakan salah satu bentuk kerja nyata menurutnya, lebih menyentuh kepada masyarakat langsung dibandingkan dengan cara kampanye lama yang terlalu banyak retorika. Apalagi saat ini memang di daerah depok dan sekitarnya sedang terjadi wabah penyakit DBD.

"Dalam hal ini Partai Berkarya ikut serta berpartisipasi dalam hal kesehatan dan kebersihan lingkungan, partai berkarya juga berkomitmen untuk  langsung turun ke warga masyarakat agar supaya langsung merasakan bakti dari Partai Berkarya sendiri," kata Evita Zuryati

Aris Siswoyo  sebagai Ketua RW 10 Perumahan Anyelir II Kelurahan Kalimulya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kegiatan fogging yang dilakukan oleh Evita Zuryati Caleg dari Partai Berkarya, karena sangat membantu  masyarakat di lingkungan RW 10 Perumahan Anyelir II Kelurahan Kalimulya - Depok terhadap serangan nyamuk demam berdarah (Aedes aegypti).

Sebagai ketua RW 10 kel kalimulya cilodong depok mendorong kepada warganya untuk perduli kepada lingkungan sekitar agar tercipta lingkungan yang bersih. Sehat dan nyaman serta mendukung penuh kegiatan ibu efita sebagai calon legeslatif di kota depok yang sifatnya membangun.

Sedikit informasi.. Bahwa
Perumahan Anyelir II terdiri dari  350 KK dengan 6 RT,Masuk di daerah administasi kelurahan kalimulya cilodong kota depok.

"Harapa kedepan semoga partai Berkarya  terus maju dicintai masyarakat  dan jaya," ujarnya. (SB)
Komentar Anda

Terkini: