Dr. Amin Rais : Berterimakasih Dan Bangga Kepada Eggi Sudjana

/ April 2, 2019 / 11:49 PM
Bagikan:
Bang Jalih Pitoeng, Prof. Dr. Amin Rais, Dr. H. Eggi Sudjana, SH, MSi
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Dr. H. Eggi Sudjana, SH, MSi bersama rekan-rekan yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Masyarakat Anti Korupsi dan Hoaks (KAMAKH) mendatangi kediaman Prof. Dr. Amin Rais di bilangan Gandaria Jakarta Selatan. Adapun maksud kehadiran tersebut adalah silaturahmi biasa.

Ketua Dewan Dewan Penasehat badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi (BPN) sekaligus ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menyambut dengan gembira kehadiran Dr. H. Eggi Sudjana beserta rekan-rekan.

Pak Amin, sapaan akrab bapak reformasi tersebut menyampaikan rasa syukur, bangga dan bahagianya atas apa-apa yang telah dilakukan oleh Eggi Sudjana dan kawan-kawan. “Sesungguhnya bangsa indonesia harus, bersyukur, bahagia dan bangga memiliki tokoh intelektual yang kebetulan faham hukum dan sangat peduli serta tak tergadaikan untuk melihat tegaknya hukum” kata Amin seraya mengangkat kedua tangannya. Selasa, (02/04/2019)

Silaturahmi Bersama Prof. Dr. Amin Rais 
“Sementara dia juga tahu bahwa laporannya tidak akan diproses. Akan tetapi di mata Allah dan dimaata rakyat usaha ini yang nantinya akan menjadi penjebol kezhaliman”. Imbuhnya menegaskan.
Amin Rais juga mengibaratkan upaya yang dilakukan oleh Eggi sudjana bak memukul tembok besar dengan palu kecil. “Ya jadi Eggi Sudjana ini memang memukul tembok yang kuat dengan palu kecilnya itu, memang berkali-kali mulai mau retak tidak sekali pukul retak. tapi kalo sudah berpuluh-puluh kali akan bisa menganga. Jadi kita harus berterimaksih kepada Eggi Sudjana dan teman-teman yang konsisten membela kebenaran dan membela rakyat dan keadilan” sambungnya penuh semangat.

Dalam diskusi ringan yang juga dihadiri oleh Bang Jalih Pitoeng selaku wakil ketua umum KAMAKH, Erra Maniara (sekjen), Irshad (bendahara umum), Fahmi Lutfi, Ardi dan Azis tersebut, Dr. Amin Rais sangat mendukung upaya-upaya penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di indonesia. “Saya dan kita sesungguhnya sangat berterimakasih kepada adik-adik semua yang begitu peduli terhadap penegakan hukum dan keadilan” ungkap Amin Rais disela-sela laporan Pitra Romadoni Nasution, SH, MH selaku salah satu penasehat hukum KAMAKH yang senantiasa mewakili Dr. H. Eggi Sudjana, SH, MSi selaku Ketua Dewan Penasehat.

Pitra Romadoni Nasution, SH, MH (Ketiga Dari Kiri) Sedang Menjelaskan Maksud Dan Tujuan KAMAKH Hadir Ke KPK Kepada Awak Media
Sebelumnya, siang tadi KAMAKH mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meminta kepada KPK agar kasus korupsi e-ktp diangkat kembali. Terutama tentang adanya penyebutan nama Puan Maharani dan Pramono Anung oleh Setya Novanto pada fakta persidangan. Silaturahmi yang berlangsung dua jam tersebut diakhiri dengan kata penyemangat dari Dr. Amin Rais “Tetap Semangat dan Lanjutkan...!” pungkas Amin Rais seraya mengantar hingga pintu gerbang rumahnya.

Komentar Anda

Terkini: