Menjawab Pernyataan Jokowi Tentang Poeple Power, Dr. Amin Rais : Jokowi Jangan Ugal-ugalan

/ April 2, 2019 / 11:40 PM
Bagikan:
Prof. Dr. Amin Rais

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Menjelang pemilihan umum serentak baik legislatif maupun pilpres kini diramaikan dengan statment para politisi dan petinggi negeri ini. Bapak Reformasi Prof. Dr. H. Amin Rais pun menjawab apa yang disampaikan oleh presiden republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang telah dilansir oleh beberapa media.

“Jadi pak Jokowi itu yang menakut-nakuti rakyat. Dia secara langsung atau tidak langsung memerintahkan kepada pak Muldoko untuk perang total. Lho yang mau dilawan siapa. Kalo pemerintah pastinya rakyat toh” jelas Amin Rais dikediamannya Selasa, (02/04/2019).

“Rakyat yang telah membelikan seragam kepada TNI dan POLRI, rakyat yang telah memberikan kenyamanan kepada pak jokowi bisa menggunakan pesawat kepresidenan koq mau dilawan”. Jelas Amin sambil tersenyum kecil.

Ditanya bagaimana pendapatnya tentang ungkapan Jokowi di Yogyakarta yang mengatakan “Mulai sekarang saya akan lawan” saat kampanye di Yogyakarta, Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi itupun menjawab dengan lugas. “Ini sebuah bentuk kezholiman bahkan ugal-ugalan yang telah menyundul plafond. Bagaimana mungkin rakyat yang sudah susah, berada dalam kesulitan, karena listrik dan harga-harga naik koq mau dilawan” sambung nya dengan dialek Yogyakarta yang kental.

Sebelumnya Amin Rais juga menyampaikan dalam orasinya pada acara apel siaga 313 didepan KPU RI pada hari minggu tanggal 31 maret 2019 dihadapan para peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat diantaranya Forum Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI), bapak reformasi yang sekaligus ketua dewan penasehat Persaudaraan Alumni 212 ini menyampaikan “Kalau misalnya tim kami bisa membuktikan ada kecurangan yang sistimatis, terukur dan masif maka kami tidak ke MK (Red-Mahkamah Konstitusi) lagi. Tapi kita akan People Power” kata Amin rais dihalaman gedung KPU RI Jl. Imam Bonjol Jakarta Pusat.

Komentar Anda

Terkini: