Ketua Umum GL PRO 08 Jimmy CK Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Di Pulau Reklamasi

/ August 17, 2019 / 3:31 PM
Bagikan:

Gubernur DKI Jakarta : Anies Baswedan
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan indonesia merupakan sebuah ritual tahunan bagi bangsa indonesia untuk mengenang hari kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia. Sehingga merupakan sebuah kewajiban bagi rakyat indonesia untuk merayakannya.

Ketua Umum Gerakan Laskar PRO 08 Jimmy, CK, SE, Ak juga turut serta merayakan hari kemerdekaan tersebut bersama gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pulau Reklamasi Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, sosok pemimpin relawan Prabowo Sandi yang digadang-gadang untuk mendampingi Anies Baswedan ini juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengenang sekaligus mencontoh para pahlawan kemerdekaan indonesia.

Alhamdulillah saya bisa hadir dalam upacara dan perayaan yang sangat bersejarah ini. Saya berharap agar seluruh elemen bangsa khususnya generasi muda untuk mencontoh bagaimana heroiknya para pahlawan bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan indonesia" kata Jimmy penuh harap.

Saat ditemui di sela-sela acara, Jimmy juga berharap agar bangsa ini terus menjaga dan memelihara serta mengisi kemerdekaan ini denga hal-hal yang positif demi kemajuan bangsa.

"Dengan memperingati hari kemerdekaan ini, kita harus bangga dan bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif demi kemajuan bangsa" Tambah Jimmy

Dari Kiri-Kanan : Kepala Dinas Sosial Irmansyah, Ketum GL PRO Jimmy, CK, SE, Ak, Sekjen Bang JAPAR Ustadz Eka Jaya
Saat ditanya apakah dirinya siap mendampingi Anies Baswedan sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, secara diplomatis dirinya mengatakan "Ah bisa aja anda. Itukan hanya usulan dan dukungan dari sebagian besar teman-teman yang selama ini berjuang bersama-sama dengan kita. Baik saat berjuang memenangkan Anies-Sandi di DKI Jakarta maupun kemarin saat kita mendukung pasanga Prabowo-Sandi" Jawab Jimmy

Terkait dengan terlalu lamanya belum ditetapkan wakil gubernur DKI Jakarta hingga saat ini, dihubungi secara terpisah Bang Jalih Pitoeng salah satu Tokoh dan aktivis betawi menyampaikan "Seharusnya DPRD DKI segera memutuskan untuk segera ditetapkan siapa calon pendamping Anis Baswedan" kata pemilik nama asli Muhidin Jalih tersebut.

Ditanya mengenai dua nama yang diusulkan Anis, Aktivis betawi yang sempat viral dibeberapa media saat aksi menolak dugaan kecurangan pilpres 2019 di BAWASLU ini menyerahkan semuanya kepada DPRD selaku pemangku kebijakan.

Jimmy CK, SE, AK, Anies Baswedan, Jichy Evolita (Puti I Jimmy CK. SE, Ak)

"Menurut saya siapapun yang diajukan oleh Anis, itu semestinya disikapi dengan segera. Karena banyak tugas-tugas yang seharusnya dapat dilakukan oleh wakil gubernur. Tentunya Anies juga harus membangun silaturahmi yang kuat kepada calon wakilnya agar terciptanya sebuah chemistry agar dapat bekerja dengan baik. Jika terlalu lama ditunda-tunda maka hal tersebut, selain merugikan Anies selaku gubernur, juga dapat merugikan warga Jakarta yang membutuhkan pelayanan secara maksimal" harap Jalih Pitoeng

Terkait dengan pendapat bahwa wakil gubernur DKI Jakarta merupakan jatah Partai Keadilan Sejahtera, dirinya juga menyampaikan bahwa itu merupakan ranah para partai sesuai dengan kesepakatan yang telah terbangun selama ini.

"Kalau tentang jatah menjatah wakil gubernur DKI Jakarta, itukan ranahnya para parta-partai sesuai dengan konensus yang telah terbangun selama ini. Jika itu merupakan jatah PKS, maka siapapun calon wakil gubernur DKI tentunya harus berasal dari kader partai PKS dan atau pihak tersebut harus membangun komunikasi kepada PKS guna memenuhi syarat dan prasyarat sebagai pendamping Anies termasuk Jimmy CK jika beliau siap dan Anies meminta" Pungkas Jalih Pitoeng
Komentar Anda

Terkini: