Mahasiswa Dan Relawan Serta Emak Emak Militan Tuntut PT ANTAM

/ August 8, 2019 / 5:06 PM
Bagikan:
Unjuk Rasa Mahasiswa, Relawan dan Emak-emak Militan Tuntut PT. ANTAM. Tbk

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA- Ditengah maraknya OTT yang dilakukan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) akhir-akhir ini, baik di Badan Usaha Milik Negara seperti Krakatau Steel, PLN dan Angkasa Pura II, rupanya PT. ANTAM Tbk pun menjadi perhatian khusus bagi para mahasiswa penggiat anti korupsi.

Mahasiswa Universitas Nasional yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Demokrasi (GMD) dan Komite Aksi Bersama Indonesia untuk Advokat Tambang (KABISAT) bersama para relawan dan emak-emak militan melakukan unjuk rasa di depan Gedung PT Antam.Tbk jalan TB.Simatupang, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis, (08/08/2019)

Mereka menuntut dilakukannya Pengusutan dan Transparansi atas dugaan kasus-kasus korupsi sejumlah proyek tahun 2019 yang dilakukan oleh Direksi dan para petinggi PT Antam.Tbk.


"Kami mendesak KPK untuk mengusut tuntas dugaan kasus-kasus korupsi suap menyuap pada sejumlah proyek di PT Antam.Tbk tahun 2019 serta menuntut agar supaya Komisi VII DPR RI untuk memanggil para direksi dan petinggi PT Antam.Tbk dengan mengoreksi dan mengevaluasi secara total terkait kinerja dan kasus-kasus dugaan korupsi di PT Antam". Kata Ajiansyah dalam orasinya.

Ajiansyah selaku kordinator aksi juga mengatakan akan membawa massa yang lebih besar lagi jika tuntutan mereka tidak digubris.

"Jika aspirasi kami pada hari ini tidak didengar, maka kami akan datang lagi membawa massa yang lebih besar untuk menduduki gedung ANTAM ini" pungkas Ajiansyah. (Akbr)
Komentar Anda

Terkini: