Wakil Ketua Umum DPR RI Hj. Kurnia: Jika Menegakan Keadilan Diperlakukan Sebagai Penjahat, Sesungguhnya Anda Sedang Dipimpin Oleh Orang Yang Jahat

/ August 30, 2019 / 3:55 PM
Bagikan:
Wakil Ketua Umum DPR RI : Hj. Kurnia
 SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Dibulan KEMERDEKAAN yang penuh heroik, Dewan Persaudaraan Relawan & Rakyat Indonesia DPR RI dibawah pimpinan Jalih Pitoeng Menggelar Unjuk Rasa dengan mengusung tema "GERAKAN 30 AGUSTUS" didepan gedung DPR MPR dengan agenda RAKYAT MENUNTUT KEADILAN, Jum'at (30/08/2019)

Salah satu Wakil Ketua Umum DPR RI Hj. Kurnia  menyampaikan dalam orasinya dengan mengutip pandangan Edward Snowden dihadapan ratusan emak-emak miltan didepan gedung DPR MPR.

"Ketika kamu mengungkap sebuah kejahatan atau menegakan keadilan diperlakukan sebagai penjahat, maka sesungguhnya kamu sedang dipimpin oleh penjahat"

Dirinya juga menyampaikan rasa syukur dan bahagia sekaligus bangga karena Allah SWT masih mengirim orang-orang yang peduli kepada kelangsungan negeri yang dicintainya.

"Alhamdulillah kita bersyukur, bahagia sekaligus bangga karena Allah SWT masih mengirim orang-orang yang masih peduli terhadap negeri ini sepert Bang Jalih Pitoeng" Kata Kurnia


Emak-emak militan yang diketahui sangat berani dan lantang dalam menyuarakan kebenaran ini juga berharap wadah perjuangan rakyat DPR RI ini akan menjadi Wadah perjuangan rakyat yang sesungguhnya.

"Mudah-mudahan DPR RI dibawah pimpinan Bang Jalih Pitoeng dan Bang Akbar Sekjennya akan menjadi wadah perjuangan rakyat yang sesungguhnya. Guna menyerap aspirasi masyarakat bawah, rakyat kecil yang sekaligus membela rakyat yang tak berdaya" sambung Kurnia

Dalam orasi nya dibawah terik matahari tersebut, sosok emak-emak yang berani dan cerdas ini juga menyampaikan tuntutannya tentang kepulangan imam besar Habib rizieq Syihab yang merupakan salah satu dari agenda GERAKAN 30 AGUSTUS yang digelar oleh Dewan Persaudaraan Relawan & Rakyat Indonesia (DPR RI) didepan gedung DPR MPR. (Red)





Komentar Anda

Terkini: