Ratu Lily Hilda Kembangkan Program Bregadium

/ February 5, 2020 / 9:45 AM
Bagikan:
Ratu Lily Hilda
Jakarta, 05/02/2020. Ratu Lily Hilda mantan caleg dari Partai Berkarya besutan Tomy Soeharto terus melebarkan program pertanian ke seluruh indonesia. Pupuk bernama Bregadium ini menjadi jurus jitu untuk mendongkrak perekonomian rakyat. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan H. Hutomo Mandala Putra, SH., Ketua Umum Partai Berkarya untuk menjalankan program Ekonomi Kerakyatan.

Dihubungi melalui telpon selular, Ratu Lily Hilda mengatakan " Ini Program Pencalegan unggulan saya, dan hasilnya sudah terbukti nyata dengan menaiknya angka hasil panen di Majalengka dan Sumedang pada akhir akhir ini, bukan hanya padi tapi unggas unggasan juga sehat dan bobotnya bertambah. Maka dari itu saya ingin berbagi kepada siapapun yang ingin bersinergi dalam pengembangan pertanian, saya ada solusinya", "dengan Bregadium", pungkasnya.

Ratu Lily Hilda adalah caleg DPR RI 2019 dari Partai Berkarya, namun Partai Berkarya belum lolos 4% Parlementary Treshold sehingga belum ada yang duduk di senayan. Hal ini tidak membuatnya kecil hati karena ada rencana untuk maju lagi pada periodo pileg selanjutnya, dan saat ini sedang rame rame nya Teh RH untuk maju Bupati. "Saya didorong oleh Timses kampanye saya kemarin, yang juga tergabung dari beberapa ormas, saya diminta nyalon Bupati, tapi menurut saya untuk mendongkrak perekonomian rakyat tidak harus menjadi seorang Bupati", celotehnya ketika redaksi bertanya tentang isu tersebut. Namun Ratu Lily Hilda atau yang sering disapa Teh RH mengatakan, "Jika memang Aloh SWT mengizinkan dan ada jalannya, Inshaa Alah saja".

Teh RH adalah salahsatu caleg DPR RI dari Partai Berkarya dapil Jabar 9 Sumedang Majalengka Subang yang  terus menjalankan program pencalegannya melalui pertanian, begitu juga Elhan Zakaria (EZ) sahabat RH,  dari dapil Jabar X BAPAKUMIS Banjar Pangandaran Kuningan Ciamis yang dalam 3 bulan kedepan akan menuai panen juga. Teh RH duluan panen karena dia soialisasi lebih awal kalo saya belakangan, jadi menyusul. (EZ)


Komentar Anda

Terkini: