Tembang balada adalah Tembang Kehidupan

/ February 21, 2020 / 9:30 PM
Bagikan:
foto Cheffy bluegrass diambil di  kedai bluegrass

Jakarta - Salahsatu pelestari tembang balada Cheffy bluegras kecewa terhadap Elhan Zakaria. Cheffy bluegras mengatakan bahwa jangan terlalu menganggap enteng untuk mengumpulkan UKM dan IKM yang dihadirkan jika acara TBF&J berlangsung nanti. TBF&J adalah Komunitas pelestari tembang balada Franky and Jane.

Dihubungi by phone sore 21 februari 2020 dikediamannya. Cheffy bluegras mengatakan kedepan TBF&J akan banyak event yang dibuat, baik event kecil bahkan konser. Cheffy bluegras mengatakan juga bahwa "musik tembang balada adalah musik yang penuh motivasi dan bercerita tentang kehidupan dan sadar tidak sadar bahwa lagu lama sekarang muncul lagi dengan dinyanyikan oleh penyanyi masa kini, "banyak yang seperti itu kalau saya lihat di YouTube", kata Cheffy bluegras . Kita harus ambil momentum ini atas nama komunitas, sehingga TBF&J bisa bersinergi dengan masyarakat dan segala instansi juga komunitas lainnya. Karena jika dilihat dari sisi kehidupan , salahsatunya musik adalah sebagai alat pemersatu yang bisa diterima semua kalangan", pungkasnya.

Cepi Berharap TBF&J menjadi komunitas multifungsi, bukan komunitas biasa. Bisa menjadi ajang silaturahmi, ajang sosial, ajang bisnis antar komunitas. (EZ)
Komentar Anda

Terkini: