1 Maret CDP (Cendana Development Program) resmi dideklarasikan

/ March 1, 2020 / 11:51 AM
Bagikan:

Elhan Zakaria (Tengah), Mujahidin (kiri), Andy Faisal, SH. MH. (kanan), dalam pertemuan di Warga007 (Kedainya Darwis Bond 007) Jl. BRI Raya Radio Dalam.


Jakarta 1 Maret 2020 - Bulan Maret adalah bulanya Pak Harto, dan Resmi disempurnakan Berkarya Cooperative Depelopment Program yang di cetuskan oleh Elhan Zakaria menjadi CDP, CDP adalah kepanjangan dari Cendana Depelopment Program. Elhan mengatakan ketika pagi pukul 08.00WIB dihubungi melalui selular "dibentuknya Cendana Development Program ( CDP ) adalah sebagai ruang para pemikir kolot dan millenial, CDP adalah  lembaga nirlaba yg bertujuan mengembangkan dan mengejawantahkan hasil hasil pemikiran Bapak Pembangunan HM. Soeharto, yg konstruktif dalam menuju indonesia maju, rakyat makmur, tidak menutup kemungkinan CDP fokus  juga ke entrepreneurship pemuda pemudi kota dan desa. kita fokus saja dalam hal itu pungkasnya".

Juga dihubungi melalui telpon Andy Faisal, SH, MH. pun mengatakan
"Sodara Elhan adalah sosok yg memiliki track record yg bersih, punya  pemikiran-pemikiran yg cerdas kreatif dan inovatif utuk kemajuan bangsa dan negara dengan cara ala millenial, contoh kecil Elhan  memberdayakan kemandirian rakyat. Begini, dengan dia memberikan ruang untuk teman temanya dibuatkannya video yang baik video mereka bisa untuk jual produk UKM dan IKM melalui video itu. Kita lihat Filer dan wawancara teman temanya yang membangun kemandirian personal. Saya pikir Elhan pantas dan saya yakin mampu untuk memegang peranan dalam sebuah organisasi. Bahkan saya lihat tidak akan ada yang mampu membendung pemikiran dan kreatifitas dia. Kita sebagai senior tinggal mendampingi dan mengarahkan saja, agar tidak salah arah", pungkasnya.

Sementara Tokoh Betawi Mujahidin menambahkan "Ini karena negara kita memiliki keanekaragaman suku dan budaya, dan melalui video YouTube dan program program yang elhan pernah buat sebelumnya terlihat elhan ada usaha menyatukanya, dan suku betawi juga kelompok organisasinya lainnya yang ada juga merupakan bagiannya, saya melihat peluang dari Elhan untuk bisa menyatukan, banyak hal, terutama di pemikiran kedepan untuk mengikuti  kemajuan zaman, dalam hal ini saya lihat sodara Elhan mampu menangkap sinyalemen itu  bahwa membangun kebhinekaan harus memiliki konsep yang jelas dan strategis dalam mengembangkannya, ini sesuai amanat sila ke-2  dalam pancasila kita sebagai sendi dan asas berbangsa dan bernegara. Maka dari itu saya pikir, Elhan jangan sendirian juga, dan saya lihat inilah yg menjadi dasar dasar dari ruh pemikiran Bapak HM. Soeharto, Bapak Pembangunan  yg senatiasa menjadikan rakyat dan hajat hidupnya sebagai tanggung jawab dan amanah", pungkasnya.

Elhan Zakaria adalah politikus millennial dari Partai Berkarya. Ditengah dinamika politik yang belum memiliki peluang untuk berkarya penuh kepada masyarakat, elhan menggerakan mesin pendorong sendiri dengan ala millenial yang dia namai Berkarya Cooperative Depelopment Program yang disingkat BCD Program. Menurut info yang dihimpun tim suara berkarya.com  ditengah kegalauan Elhan membuat pertemuan kecil dengan Mujahidin Tokoh Betawi, dan Andy Faisal SH., MH. seorang Bisnis Anailist Properti.
Tak disangka pertemuan dadakan di warga007 (Warung Gaul 007) milik Darwis Bond 007 ini menghasilkan ide brilliant yang bisa terus dikembangkan. Sepertinya CDP dibentuk sebagai gudang ide dan perpanjangan tangan atau penghubung antara masyarakat dan elite. Namun Elhan enggan menjawab ketika tim suaraberkarya.com menanyakan tentang kedudukan CDP apakah underbow Partai Berkarya atau bukan.
 Tim suaraberkarya.com melihat kreativitas Elhan Zakaria, ketika tepat tanggal 1 januari, Elhan beserta temen teman nya mendeklarasikan Gerakan Cinta Tanah Air, ketika menyebarnya video Pak Harto yang mengatakan pemuda pemudi taun 2020 memiliki beban yang berat, dan harus mencintai tanah air, produk tanah air, dan Elhan menangkap signal itu. (SB)
Komentar Anda

Terkini: