Bunda Rifah dan Elhan Zakaria akan Gelar Festival Film Disabilitas dipenghujung tahun 2020

/ March 14, 2020 / 6:42 PM
Bagikan:
Elhan Zakaria dan Hj. Ricka Marthavia


Jakarta, 14 Maret 2020. Hj. Ricka Marthavia yang sering dipanggil Bunda Rifah bersinergi dengan Elhan Zakaria untuk menggelar Festival Film Disabilitas 2020. Hal ini dikatakan perlu diadakan untuk mempererat dan menambah kepedulian terhadap penyandang disabilitas yang berada di Indonesia. Bunda Rifah adalah salahsatu tokoh di Perempuan Partai berkarya yang mengedepankan sosial dan budaya, lebih mengedepankan perihal perekonomian untuk kaum perempuan. Bunda Rifah adalah owner dari PT. Bunda Rifah Indonesia, yang bergerak dalam  bidang pariwisata, tour luar negri dan dalam negri, dan juga Umroh Haji Tanpa Antri. Hj. Ricka Marthavia atau Bunda Rifah menggeluti bisnis sejak tahun 2005, dan pada tahun 2012 mendirikan 3 perusahaan. Namun terlepas dari itu semua, Hj. Ricka Marthavia juga menyayangi anak anak dan oleh dasar itulah Festival Film Disabilitas ini akan segera dibuat.
Elhan Zakaria dan Hj. Ricka Marthavia saat menuju ke Astana Giri Bangun
rangkaian acara di Rapim III Partai Berkarya, Solo

Sementara Elhan Zakaria yang berprofesi sebagai youtuber menyambut niat baik Bunda Rifah. Elhan mengatakan, hal ini sudah seharusnya dilakukan oleh orang orang sukses seperti bunda rifah, untuk memberikan peluang bagi masyarakat, peluang dalam hal apapun.
Ketika bicara disabilitas ini akan menjadi seksi, karena protap Lomba Film Disabilitas ini pasti beda dengan protap atau peraturan dan penetapan penjurian Lomba Film Biasa. Tunggu saja, kita akan sampaikan kepada pres dalam waktu dekat ini, setelah sponsor masuk dan tergabung dihimpun dalam pemikiran yang sama. (MeyTania)
Komentar Anda

Terkini: