Do'a Imam Besar Habib Rizieq Shihab Untuk Indonesia Menghadapi Musibah Corona

/ March 28, 2020 / 3:53 PM
Bagikan:
Habib Rizieq Shihab 

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Menyikapi datangnya musibah besar dunia tentang wabah virus corona ternyata juga mendapat perhatian khusus bagi imam besar Al habib Muhammad Rizieq Shihab yang saat ini masih tinggal di Saudi Arabia.

Tokoh fenomenal yang mendunia namanya pasca pristiwa bersejarah bagi umat manusia khususnya dunia islam yaitu yang dikenal dengan aksi terbesar dan terdamai didunia. Dimana aksi damai tersebut mampu mengumpulkan jutaan umat islam yang berkumpul dalam satu titik di monas Jakarta dari seluruh belahan nusantara.

Dari tanah suci Makkah Almukaromah, pendiri organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) yang konsen dalam penegakan amar ma'ruf nahi munkar ini mengirim sepenggal do'a bagi Indonesia tercinta dalam menghadapi musibah yang menimpa seluruh umat manusia termasuk Indonesia.

Doa Habib Rizieq Shihab

Hingga saat ini orang yang sangat dirindukan umat islam ini masih menetap di Saudi Arabia terkait Red Notice yang dikeluarkan oleh Kerajaan Saudi Arabia atas permintaan pemerintah Indonesia sebagaimana yang diberitakan diberbagai media akhir-akhir ini.

Semoga do'a yang dipanjatkannya akan diijabah oleh maha penguasa alam yaitu Allah SWT. Umat islam Indonesia yang merindukan kepulangannyapun semoga Allah SWT dapat mengabulkan agar dapat bertemu dan berkumpul kembali untuk sama-sama berjuang bersama umat islam dan rakyat Indonesia demi tercapainya tujuan dan cita-cita para pahlawan dan pendiri bangsa. (SB)
Komentar Anda

Terkini: