Maulana Yusuf Alfarouk : Tolak Narkoba Waspadai Corona

/ March 22, 2020 / 5:28 PM
Bagikan:
Maulana Yusuf Alfarouk Dewan Penasehat DPC GANN Kab. Sukabumi

SUARABERKARYA.COM, SUKABUMI - Menyikapi ramainya wabah virus corona diseluruh dunia, salah satu dewan penasehat DPC GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) Kabupaten Sukabumi mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan tetap waspada.

Mantan Panglima Satgas FORKABI (Forum Komunikasi Anak Betawi) yang saat ini menetap di Cikembang Sukabumi mengajak masyarakat agar tetap menjaga hidup sehat.

Saat dihubungi pagi tadi, pria kelahiran betawi yang sempat bersama-sama Mayjen (Purn) Nachrowi Ramli ini menyampaikan pendapat dan himbauannya.

"Bahwa sesungguhnya segala yang terjadi dimuka bumi ini adalah merupakan kehendak Allah. Namun demikian ikhtiar dan syare'at perlu tetap dilakukan baik dalam hal mewaspadai virus covid 19 dan narkoba. Pada hakekatnya kewajiban kita semua mari rapatkan barisan satukan tekad untuk terus berjuang semata karena Allah dan bukan karena yang lain. Insya Allah akan segera datang pertolongan dari Allah" kata Maulana Yusuf Alfarouk, Minggu (22/03/2020)

"Untuk itu kita tetap memelihara dan menjaga pola hidup sehat" sambung Bang Ucok panggilan akrabnya

Dirinya juga mengjak masyarakat untuk menghindari bahaya lain selain dari wabah yang sangat fenomenal saat ini yaitu corona.

"Selain corona, kita juga harus mencegah  peredaran narkoba yang sudah melanda indonesia sejak lama. Jadi cegah narkoba dan waspadai coroba. Tetap Semangat Satu Komando Tolak Narkoba". pinta bang Ucok mengakhiri pembicaraannya. (SB)
Komentar Anda

Terkini: