Peletakan Batu Pertama Monumen Hari Film Nasional akan dilaksanakan tanggal 30 Maret

/ March 14, 2020 / 4:05 PM
Bagikan:
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Yayasan Pusat Perfilman H Usmar Ismail 
bekerjasama menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI 
dalam rangkaian acara peringatan Hari Film Nasional pada tanggal 30 Maret 2020

Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo setuju untuk meresmikan Monumen Hari Film Nasional & memberikan penghargaan Legend Award Perfilman kepada keluarga Bambang Irawan/Ria irawan dan keluarga Soekarno M Noer/Rano Karno. Pada tanggal  30 Maret 2020, bertempat di gedung pusat perfilman H.Usmar Ismail. Acara peletakan batu pertama monumen Hari Film Nasional rencananya akan digelar  Jam.14.00 WIB.


Kerjasama ini merupakan jurus jitu MPR RI menyentuh para penggiat Industri perfilam Indonesia dan sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Bambang Soesatyo juga akan meresmikan pembangunan monumen Hari Film Nasional pada tanggal 30 Maret 2020 di pelatran Gedung Usmar Ismail.

Yang hadir dalam pertemuan dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pada tangal  adalah  Pengurus Yayasan Pusat Perfilman H. Usmar Ismail yang hadir antara lain Sonny Pudjisasono, Aklis Suryapati, Wina Armanda Sukardi, Oktaf Chaniago, Berbie Komala Sari, Anna Tarigan, Asrie dan Alicia Johar.


Sony Pudjisasono, SH., menegaskan kepada redaksi suaraberkarya.com bahwa hal ini adalah kolaborasi antara pemerintah dan insan perfilman yang juga mngharapkan kaum millenial perfilman bisa lebih intens dalam ruang lingkup seni peran perfilman, baik dari sisi konsumen dan produsen film. (EZ)





Komentar Anda

Terkini: