Perempuan Partai Berkarya Kolaborasi dengan Perempuan Humpus Group akan gelar Acara Kartinian pada tanggal 21 April 2020

/ March 14, 2020 / 5:54 PM
Bagikan:
foto bersama Perempuan Berkarya dan Perempuan Humpuss Group
SUARABERKARYA.COM - Khabar gembira untuk seluruh kader perempuan partai berkarya, pada tanggal 21 April sudah ditetapkan untuk acara Kartinian Perempuan Humpuss Grup kolaborasi dengan Perempuan Partai Berkarya. Meeting gabungan perdana dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Maret pukul 10.00 WIB di Gedung Granadi. Hal ini membuktikan bahwa kolaborasi total sudah mulai dan fokus terhadap lajunya acara yang akan digelar.

Indirayani Kostiningtyas, SE. sebagai ketua panitia  melakukan evaluasi dan verifikasi serta roll play pada kelangsungan acara yang akan digelar. Disamping itu sebagai ketua panitia, beliau menjadi penampung ide ide kreatif dan inovatif perempuan berkarya dan perempuan Humpuss Group. Ada beberapa ide yang muncull ketika kolaborasi ini dilakukan, diantranya untuk memajukan taraf ekonomi perempuan perempuan Indonesia. Hal ini menjadi agenda lanjutan yang akan di implementasikan dalam beberapa waktu kedepan, mungkin setelah acara Kartinian dilakukan. Sampai berita ini ditayangkan ada 2 opsi lokasi untuk dilaksanakannya acara Kartinian Perempuan Partai Berkarya kolaborasi dengan Perempuan Humpuss Group. Tim redaksi suaraberkarya.com sempat mencari info kenapa ada 2 opsi lokasi untuk dilaksanakan acaranya. Sekretaris Jenderal Perempuan Partai Berkarya, Hj. Salmawati Yusuf, S.Sos mengatakan "Hal ini terjadi karena masih masuknya keinginan partisipasi dari berbagai daerah se-Indonesia untuk mengikuti acara ini, dan jika audience melebihi dari 500 orang yang hadir, maka akan ditetapkan di Lor in sentul, namun jika audience yang hadir dibawah itu maka acara akan dilaksanakan di Gedung Granadi", pungkasnya.
Rapat Gabungan Perempuan Berkarya dan Perempuan Humpuss Group 

Rapat Gabungan Perempuan Berkarya dan Perempuan Humpuss Group 

Rapat Gabungan Perempuan Berkarya dan Perempuan Humpuss Group 
.
Perempuan Berkarya dan Perempuan Humpuss Group di DPP Partai Berkarya
Perempuan Berkarya dan Perempuan Humpuss Group di DPP Partai Berkarya

Sementara Ketua Umum Perempuan Partai Berkarya Hj. Tintin Hendrayani, S.Sos  sangat membuka ruang seluas luasnya untuk seluruh perempuan untuk bergabung di kepengurusan daerah. Beliau mengatakan ke tim suaraberkarya.com " sampai saat ini kepengurusan daerah masih terbuka untuk setiap perempuan yang ingin bergabung.. silahkan bergabung saja jangan sungkan dan jangan ragu", pungkasnya. Tim suaraberkarya.com mengapresiasi terhadap kegiatan Perempuan Partai Berkarya yang terus menerus bergerak melakukan perbaikan perbaikan terhadap segala sesuatu yang terjadi. Seperti halnya beberapa waktu lalu Perempuan Partai Berkarya menjadi pelopor untuk kunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir. Dan kami sebagai tim suaraberkarya.com melihat hal ini dan mengabadikan ini sebagai inspirasi. 
Perempuan Partai Berkarya didampingi Wasekjend DPP Partai Berkarya
berikan bantuan korban banjir
Tim independen suaraberkarya.com melirik salahsatu sosok penggerak yang mampu mendongkrak semangat yang secara tidak langsung menjadikan elektabilitas Partai berkarya naik dan terlihat aktif dimata masyarakat akhir akhir ini beliau adalah Indirayani Kostiningtyas, SE. Pengalaman organisasi yang dihadapi sejak masa sekolah ini menjadikan pribadinya seperti "koki" yang baik dalam segala aspek. Dengan pengalaman 24 tahun menjadi sekretaris pribadi H. Hutomo Mandala Putera, SH atau Tommy Soeharto Ketua Umum Partai Berkarya, menjadikannya lebih inovatif dalam berorganisasi. Sebagai salahsatu  Wakil sekretaris Jenderal Partai Berkarya, pun beliau pandai melihat setiap peluang yang bisa dijadikan kegiatan positif untuk kegiatan pribadi, dan juga kepartaian. Dalam wawancara santai Indirayani Kostiningtyas, SE., sempat mengatakan, Jika urusan kepartaian, atau kegiatan kader partai dari sayap atau ormas yang berafiliasi ke Partai Berkarya, beliau akan suport. Namun hal ini jangan juga dijadikan sebagai subjektivitas terpusat, karena di Partai Berkarya ini bukan hanya Indirayani Kostiningtyas, SE seorang, masih banyak Wasekjend dan Pengurus Pusat yang juga ingin mensuport setiap kegiatan. (EZ)



Komentar Anda

Terkini: