Safari Andre Rosiade Membawa Berkah Bagi Rakyat

/ March 9, 2020 / 10:20 AM
Bagikan:
Politisi Partai Gerindra ditengah Masyarakat Pariaman

SUARA BERKARYA.COM, BUKIT TINGGI - Salah satu politisi partai Gerindra yang juga ketua DPD Sumatera Barat melakukan safari keberbagai tempat didaerah pemilihanhya.

Dalam kunjungannya, politisi partai Gerindra yang memiliki kepekaan terhadap masyarakat yg telah memilihnya, dirinya juga telah melakukan beberapa hal diantaranya melakukan santunan ke Panti Asuhan Al-Falah, Menanda tangani kontrak politik dengan pedagang pasar hingga memberikan bantuan pembangunan rumah bagi seorang tuna netra, Senin, (09/03/2020)

"Saya mengunjungi warga bernama Hasan Basri seoarang Tuna Netra, umur 76 tahun" kata Andre saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin, (09/03/2020)

Andre Rosiade Menyerahkan Bantuan Kepada Hasan Basri

Dirinya menuturkan telah memberikan donasi guna pembangunan rumah seorang tuna netra yang tinggal di rumah sederhana bersama kakaknya yang lumpuh, di Nagari Induriang, Korong Rimbo Kalam, Kec. Kayu Tanam, Kab. Padang Pariaman - Sumatera Barat.

"Pak Hasan Basri seorang tuna netra dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Untuk kita wajib membantu mengatasi kesulitannya" jelas Andre

Andre Saat Mengunjungi Panti Asuhan Al-Falah
Semoga apa yang dilakukan oleh Andre Rosiade sebagai langkah dan tindakan positif yang dapat memberi inspirasi pada seluruh politisi yang ada di negeri ini.

"Saya menyerahkan bantuan untuk pembangunan rumahnya serta pengerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat" pungkas Andre Rosiade. (SB)
Komentar Anda

Terkini: