Sekretariat DPP Partai Berkarya menghadapi Covid-19

/ March 24, 2020 / 6:34 PM
Bagikan:
Anto

SUARABERKARYA.COM Jakarta 25 Maret 2020 DPP Partai Berkarya. Dalam beberapa minggu ini kita sudah mendengar dan melihat dari media baik cetak, elektronik maupun medsos terkait Virus Covid-19 di Indonesia terutama di Jakarta. Dan dengan berbagai cara serta kebijakan yang diambil Pemerintah baik Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah agar Penyebaran Virus Covid-19 tidak meluas. Hari ini Sekretariat DPP Partai Berkarya yg bertempat di Jl. Pangeran Antasari No. 20, Jakarta Selatan, memutuskan untuk melakukan WFH utk staf yg bekerja di DPP.
Salah satu Wasekjend DPP Partai Berkarya Indirayani Kostiningtyas, SE., yg saat ini bertanggung jawab di kesekretariatan merasa khawatir terhadap kesehatan pekerja yang bertugas di DPP Partai Berkarya terkait wabah virus covid-19 ini, apalagi didalam pemberitaan wilayah Jakarta Selatan termasuk zona merah.
Mengambil dari himbauan World Health Organization (WHO), Indirayani Kostiningytas, SE., menerapkan pola Work From Home (WFH) kepada yang bertugas di DPP Partai Berkarya. Bagi Indira, memperhatikan kesehatan pekerja itu hal utama. 
Indirayani Kostiningtyas, SE. (baju putih),
 saat Car Free Day Jakarta sebelum wabah Cupid-19

Hal ini sempat dipertanyakan oleh Mey Tania selaku staf kesekretariatan  tentang keputusan WFH dan menkonfirmasi langsung kepada Ibu Indira. Ibu Indira mengatakan "iya benar, kita putuskan utk yg bertugas di sekretariat DPP untuk stay at home WFH saja, melihat perkembangan yg ada di Jakarta, bagi saya kesehatan para staf yang standby dikantor juga perlu dipikirkan dan diperhatikan, "jadi saya sarankan untuk bekerja dirumah saja namun tetap melayani keperluan kepartaian dari rumah", pungkasnya.
Mey Tania (Kiri), Anto (Tengah), Elhan (Kanan)
Mey Tania langsung lakukan rapat terbatas bersama Pak Anto dan Elhan Zakaria, hasil rapat ini menyetujui saran dan himbauan dari Ibu Indirayani Kostiningtyas, SE. Sementara Anto mengatakan  "saya mengikuti perintah saja mana yang terbaik dan saya juga takut wabah virus Corona ini sejujurnya, jadi saya setuju ketika ada arahan kerja dirumah dari Ibu, saya pulang dulu besok, dan saya siap ditelp untuk kembali bertugas..” pungkasnya.

Mey Tania , chek panel listrik gedung
Elhan Zakaria chek plafon Gedung
Sebelum Pak Anto pulang ke rumah untuk sementara waktu, Mey dan Elhan membantu mengecek kondisi kantor dan mendata ulang kelengkapan yang ada, hal ini mengantisipasi dikhawatirkan akan menjadi polemik dikemudian hari. Dan Pak Anto berterimakasih kepada Wasekjend DPP Partai Berkarya Ibu Indirayani Kostiningtyas, SE. atas perhatian khususnya terhadap kesehatannya dan kawan kawan yang bertugas. Dan sudah sepakat, Mey Tania, Elhan Zakaria, dan Anto tetap akan melayani urusan kepartaian dari rumah masing masing.
Kantor DPP Partai Berkarya, Rabu 25 Maret 2020

Diharapkan hal ini bisa menjadi pemberitahuan kepada para tamu atau pengurus DPP Partai Berkarya lainnya, jika mulai tanggal 25 Maret 2020 sampai dengan waktu yang belum ditentukan gerbang DPP terkunci kembali, in case ada hal yg ingin ditanyakan tentang kesekretariatan DPP Partai Berkarya dapat menghubungi Mey di nomor 0895-7029-37773 atau Elhan di nomor 0822-9933-4336  (Mey/Anto/Elhan)
Komentar Anda

Terkini: