Efek Covid-19 Pengusaha Berbenah

/ April 15, 2020 / 2:23 PM
Bagikan:


Elhan Zakaria pengusaha Rental Kamera dan Multimedia Video Production melihat kamera HD yang saat ini sudah terjual.
Jakarta, 15 April 2020. Politisi milenial Partai Berkarya mengalami kebangkrutan usaha, Beberapa kamera HD dijual untuk mengcover kebutuhan keluarga dan Tim work yang memang selama ini bergantung kepada Event. Ketika Event di Stop karena wabah Corona, sedangkan uang sudah menjadi DP Vendor, tidak bisa dikembalikan.
Elhan Zakaria sekeluarga memiliki perusahan di bidang Video Multimedia Production. Dan saat ini sedang merasakan Efek yang sangat membuat banyak pelajaran. Ditanya soal kedepan dan apa yang dipikirkan, Elhan Zakaria membicarakan soal Banking dan Ekonomi.
"Bagi saya sebagai politisi millenial yang harus dilakukan sebuah Negara dalam situasi ini  adalah, hal ini jadikan  rentang waktu tanggap Corona atau COVID-19 ini untuk Persiapan terbaik untuk Sebuah Negara membenahi sistem perbankan nasional dengan   ini seperti lakukan Embargo, dan mulai kuatkan Equity Lokal Banking.
Misal BPD BPD terbitkan surat Equity dari 1. Tanah, 2. Logam Mulia (dan sejenisnya) , BPD menjadi Aplicant. Dan BI atau Prime Bank nya Lokal Indonesia, menjadi Benificiary dan Personal Guarantor.
Inflasi akan terjadi lambat laun, krisis melebihi taun tahun yang lalu. Maka dari itu, ini seperti Embargo, dan menguat kan llokal konten untuk semua kembali untuk kepentingan rakyat", pungkasnya.
Elhan mengajak Berdoa bersama untuk para pembaca berita opini ini untuk mendoakan semua struktur pemerintahan yang terdampak Corona agar dimudahkan segala urusannya, terlebih Menteri Pertanian untuk di sehatkan dan dikuatkan, dimudahkan segala urusanya, agar tetap bisa mengakomodir pangan untuk seluruh rakyat Ibu Pertiwi. (EZ)



Elhan Zakaria Sahabat Berkarya
Politisi Millenial
Collateral Agent Asia Pacific Nusantara Holding Consortium Ventura, LTD. Asset Management and Financial Engineering (bankrupt sejak 2016)
www.nusantaraholding.com


Komentar Anda

Terkini: