Rebung Bambu Hitam, Tokek, dan Kodok kompilasi obat COVID-19 Kata Muhammad Yusuf Tokoh masyarakat tersembunyi di Klender

/ April 24, 2020 / 7:46 PM
Bagikan:
Muhammad Yusuf, Tokoh Masyarakat Tersembunyi di Klender, Ahli Pengobatan Spiritual dan Herbal


Jakarta, 24 April 2020. Elhan Zakaria menemui tokoh masyarakat Klender. Ini efek dari nge- vlog malam malam di pasar dibawah samping flyover Klender. Yang beberapa hari lalu sempat viral di YouTube dan beberapa media lainnya. Elhan Zakaria Nge-Vlog atas permintaan teman yang berada di sekitar Buaran. Karena di bawah flyover klender ada meja meja baru. Setelah Elhan Zakaria mendapatkan beberpa informasi  langsung nge-Vlog di lokasi. Hal ini yang membuat Elhan menghadap tokoh masyarakat di area pasar, yang bernama Muhammad Yusuf.

Rebung Bambu Hitam, Kodok, dan Tokek salahsatu diantaranya  Obat Rajasinya dan Flu Burung , sepertinya bisa diterapkan untuk Obat Corona jika dikrmbangkan

Bang Yusuf bercerita tentang pengobatan alternatif yang unik. Beliau bercerita tentang Rebung bambu hitam yang bisa mengobati Rajasinga dan Flu Burung. Ini menarik untuk dikembangkan. Sepertinya Elhan akan minta bantuan kepada temen temen yang akademis di farmasi. Untuk meneliti lebih dalam lagi zat zat yang terkandung dalam Rebung hitam. Jika ini bisa dikembangkan kan bisa dijadikan bahan dasar obat khusus untuk dikembangkan. Kodok untuk Aids, Tokek untuk Paru Paru, yang pernah di coba.  Nah ketika 3 bagian bahan ini disatukan, sepertinya akan menjadi obat terbaik untuk Covid atau Corona, pungkasnya.

Elhan Zakaria dan Muhammad Yusuf
Ada hal yang menarik diantara perbincangan kami. Elhan mendapatkan pelajaran banyak tentang kehidupan masyarakat pedagang khususnya. Dimana sejak 2014 Bang Yusuf sudah mengelola tata cara berjualan yang beradab. Salahsatunya dengan mentaati peraturan pemerintah yang ada. Tetap berjualan namun harus memperhatikan segala norma seperti kesehatan dan ke higienisan barang barang yang diperjual beli kan.
Suasan Pasar yang Menjunjung Tinggi Peraturan PSBB
Berjualan dengan pake Masker

Pake Masker demi kesehatan

Nah hal ini yang membuat saya sebagai youtuber sampe hati ngevlog diarea pasar ini. Jika para pedagangnya disatukan, akan rentan terkena covid-19.

Mobil titipan sejak 2014... Orang nya tidak tau kemana ? 

Yang menarik lagi dari pembicaraan kami, adalah adanya Mobil titipan yang belum diambil sejak tahun 2014. Ditanyakan lebih lanjut Bang Yusuf tidak ingat dan lupa siapa pemiliknya karrena tidak pernah diambil lagi. Dan pada awalnya mobil itu terparkir di jalan, lalu Bang Yusuf menawarkan mobil Itu untuk dimasukan ke dalam area kediaman Bang Yusuf agar tidak mengganggu jalan. Tapi sampai saat ini belum juga diambil. 



Ini Mobil sudah 4 Tahun disini,  dan pemiliknya belum ngambil sampai sekarang. Elhan Zakaria ingin membantu Bang Muhamad Yusuf untuk cari siapa pemiliknya. Inshaa Allah, sehabis lebaran Elhan akan mulai mencari pemilik nya. (EZ)




Komentar Anda

Terkini: