Sahabat Berkarya mendorong penuh semua kegiatan yang berafiliasi ke Partai Berkarya

/ April 21, 2020 / 7:17 PM
Bagikan:
Sherly Yosefa Ketua Umum Sahabat Berkarya
Hj. Salmawati Yusuf, S.Sos Sekjend Perempuan Partai Berkarya

Tengah,  Hj. Tintin Hendrayani, S.Sos. Ketua Umum Perempuan Partai Berkarya
Sherly mengajak untuk siapapun yang malihat tayangan Vlog yang dibuat sahabat berkarya agar menjadikannya inspirasi. Perempuan Partai Berkarya menjadi contoh yang baik yang bisa dijadikan inspirasi. 
Sherly Yosefa Ketua Umum Sahabat Berkarya turut serta dalam pembagian nasi box untuk pengendara yang melintas di depan DPP Partai Berkarya. Hal ini dilakukan dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19 atau Corona. Inisiator kegiatan ini adalah Perempuan Partai Berkarya

Elhan Zakaria, program director dan  videographer turut andil dalam pendokumentasian. Berharap semua video menjadi inspirasi untuk rekan rekan yang lain khususnya kader partai berkarya seluruh Indonesia.
Basri Cako Ketua DPP Partai Berkarya hadir di DPP Partai Berkarya

Basri Cako dan BR menyambut kehadiran tamu istimewa Ketua DPD. Kep. Aru

Terkait isu sahabatberkarya.com adalah diklaim beberapa pihak, elhan Zakaria menjelaskan ke Mba Summ. Elhan Zakaria menjelaskan status sahabat berkarya, bahwasanya sahabat berkarya sudah ada sejak sebelum verifikasi Partai Berkarya, Ketua Umum pertama adalah Akhlis Sutradara Film Enak Toh Zamanku. Lama hilang, dengan semangat baru Elhan Zakaria menjalankan roda sahabat berkarya, dan terpilih lah Sherly Yosefa sebagai ketua Umum, "itu ditunjuk langsung oleh Pendiri.
7 Juni 2017 sahabat berkarya media utama di awalai dengan liputan Rapimda Pertama Cirebon

Jika ada yang menginginkan posisi strategis di sahabatberkarya.com sahabatberkarya media utama masih terbuka dan harus memiliki jiwa seni yang tinggi, disarankan begitu. Karena sahabatberkarya media utama adalah Event Organizer, Promotor, dan Media Promotion, serta dapur Produksi Film.

Semua semoga menjadi sahabat, Kita  semua sahabat. (Meri Tania)
Komentar Anda

Terkini: