Bunda Fifi Mendapat 3 Kemenangan dihari Raya Idul Fitri

/ May 25, 2020 / 12:09 AM
Bagikan:
Asmiazulfi alias Bunda Fifi saat Menghirup Udara Segar didepan Rutan Pondok Bambu, Minggu 24 Mei 2020

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi seluruh umat islam diberbagai belahan dunia atas usainya menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan selama sebulan penuh.

Tapi bagi Asmaizulfi alias Bunda Fifi mengklaim bahwa hari ini adalah hari kemenangannya. Kemenangan atas dibebaskannya dari rumah tahanan Polda Metro Jaya.

"Ini hari kemenangan saya. Alhamdulillah dihari yang fitri ini saya dibebaskan dari tahanan setelah menjalani masa tahanan selama satu tahun" kata Fifi dengan penuh kebahagiaan, Minggu, (24/05/2020)

Dirinya ditangkap dan ditahan pada setahun yang lalu tepatnya tanggal 24 Mei 2019 terkait kasus Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein. Sehingga dirinya dijerat dengan Undang-Undang Darurat No. 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api.

Sebelumnya Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein dibebaskan tanpa syarat pada tanggal 21 Mei 2020 yang baru saja berlalu.

Bunda Fifi panggilan akrab aktivis dan relawan emak-emak militan Prabowo Sandi menjelang pilpres 2019 ini banyak mendapatkan kemenangan. Selain kemenangan melawan hawa nafsu dalam menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dibulan Ramadhan, ia juga mendapat bonus tentang kebebasan dirinya dan mendapatkan seorang cucu.

Ditemui di Rutan Pondok Bambu usai mengurus administrasi tentang pembebasan dirinya, emak-emak militan yang sempat ikut bersama-sama dengan Jalih Pitoeng melakukan aksi unjuk rasa ke KPU RU tentang UU No. 7 tahun 2017 tentang pemilu pada 3 September 2018 ini juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran seorang cucu.

"Alhamdulillah ya Allah dihari kebebasan saya ini cucu saya lahir" ungkap bunda Fifi penuh bahagia.

Bunda Fifi terpaksa harus hadir ke Rutan Wanita Pondok Bambu demi mengurus kepentingan administrasi pasca putusan hakim. (SB)
Komentar Anda

Terkini: