Habib Bahar Smith bebas dari Lapas disambut antusias umat islam

/ May 16, 2020 / 7:20 PM
Bagikan:
Habib Bahar Smith saat akan meninggalkan Lapas

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Habib Bahar bin Ali bin Smith resmi keluar dan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg Cibinong, Bogor Jawa Barat. Sosok pendakwah yang dikenal nyentrik dan berani ini resmi menghirup udara segar kembali sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB setelah dirinya dibebaskan, Sabtu (16/05/2020)

Ratusan umat Islam sangat antusias menyambut bebasnya beliau dan rencananya akan mengadakan konvoi dari LP Pondok Rajeg menuju Ponpes Tajul Alawiyin, namun rencana konvoi dibatalkan karena adanya physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 alias Corona Coba Cina. Sehingga ribuan umat Islam yang mau menyambut Habib Bahar dihimbau untuk langsung menuju Ponpes Tajul Alawiyyin dan buka puasa bersama disana.

"Kepada Seluruh Pecinta Habib Bahar Bin Smith di mana pun berada, dgn Ini kami pengurus Korda PA 212 Kota Depok menyatakan bahwa: agenda penjemputan Habib Bahar Bin Smith di Lapas Cibinong ditiadakan", ujar Korda PA 212 Kota Depok, Ustadz Muhammad Randi, Sabtu (16/05/2020)

Nampak KH Slamet Ma'arif Ketua PA 212 yang juga petinggi DPP FPI ikut menjemput Habib Bahar, bersama Ustadz Novel Bamukmin serta para Ulama, Habaib, para Tokoh, KH Awit Masyhuri, Aziz Yanuar SH Dan Ichwan Tuankotta dari BHF - FPI Pengacara Habib Bahar, para pengurus FPI, Para Laskar FPI dan umat Islam.

Para penjemput pun mengucapkan, "Ahlan wa sahlan ya Habibana, alhamdulillah, Allahu Akbar" serta ucapan rasa syukur lainnya atas bebasnya sang Mujahid

Sebagaimana diketaui Habib Bahar menjalani masa uzlah di penjara atas kasus dugaan penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu. Dan alhamdulillah kini beliau telah bebas dan bisa kembali berdakwah. (SB)
Sumber : faktakini.net
Komentar Anda

Terkini: