Sahabat Berkarya Channel menginspirasi Millenial, Sherly Yosefa Ketum sahabat berkarya ingin Kepemudaan Optimal ditengah Covid-19 ini

/ May 2, 2020 / 5:53 AM
Bagikan:
Evi Nuri Vidianty dan Tuti , Millenial Cisarua - puncak

Evy Nuri Vidianty, Perempuam asal Cisarua Puncak terinspirasi untuk berbagi sesama karena melihat tayangan video sahabat berkarya chanel. Hal ini menjadi sangat penting ketika di daerah tempat tinggalnya banyak masyarakat yang betul betul membutuhkan bantuan, hal ini dikarenakan bantuan dari pemerintah Jawa barat tidak merata sampai ke masyarakat.

Tim suaraberkarya.com menghubungi melalui telfon dan Evy mengatakan "saya terinspirasi oleh tayangan Vlog itu, banyak berbagi penting karena bisa membantu masyarakat yang benar benar kurang mampu", pungkasnya.


Ditanya lebih lanjut tentang apa yang bisa di kolaborasi kan antara Millenial disana dan Partai Berkarya, Evy mengatakan ingin bergabung menjadi bagian dari sahabatberkarya, karena sebelumnya Sherly Yosefa sempat menemui Evy di Cisarua , tepatnya di desa Kopo, untuk memberikan edukasi kepada Millenial agar bisa membantu masyarakat sekitar. Selain itu Evy yang memiliki komunitas event Organizer ini menyatakan ingin bergabung. Keprihatinannya disaat Pandemi Corona terhadap masyarakat membuat semangat berbagi ketika melihat tayangan Vlog sahabat berkarya channel.
Evy dan Tuti didampingi Sherly Yosefa (ketua umum sahabatberkarya) dan R. Dewi Ratna Amelia, foto diambil sesaat sebelum edukasi tanggap bencana

Sherly berharap Karang Taruna atau kepemudaan di seluruh Indonesia bisa bergerak di tengah covid-19 ini, karena pemuda pemudi atau Karang taruna lebih dekat dengan masyarakat dan tau betul kondisi masyarakat yang juga tetangga nya.
Seperti beberapa waktu lalu, ditengah memberikan bantuan kepada jompo dan janda tua, sahabat berkarya memberikan edukasi kepada Millenial. Agar Millenial bisa membantu satu sama lain ke masyarakat yang betul betul membutuhkan bantuan. Karena dilihat dari fisik, millenial lebih kuat dan mampu bergerak lebih optimal, hanya saja perlu penyemangat dan apresiasi.

Semoga banyak yang terinspirasi oleh tayangan sahabatberkarya YouTube, dan menebarkan aura positif di setiap orang yang menontonnya. (EZ)
Komentar Anda

Terkini: