Rijal Kobar : Semoga Bang Jalih Pitoeng dkk diberikan yang terbaik!

/ June 11, 2020 / 7:23 AM
Bagikan:
Rijal Kobar dkk saat menghadiri persidangan Jalih Pitoeng dkk di Pengadilan Negeri Kota Tangerang

SUARABERKARYA.COM, TANGERANG - Kasus dan kabar ditangkapnya aktivis Jalih Pitoeng yang sempat ramai diberitakan diberbagai media menjelang pelantikan presiden Jokowi pada Oktober 2019 lalu ternyata telah banyak menyita perhatian publik.

Salah satunya adalah Rijal Kobar yang merupakan salah satu  inisiator gerakan tolak pemilu curang yang mengusung tema "Kobarkan Perang atau Komando Barisan Lawan Pemilu Curang" menyempatkan diri untuk menghadiri persidangan Jalih Pitoeng dan Januar Akbar serta beberapa terdakwa lainnya di pengadilan negeri kota Tangerang, Rabu (10/06/2020)

Sahabat perjuangan Jalih Pitoeng dan Akbar yang pernah bersama Eggi Sudjana mendirikan Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) pada Pilpres 2019 lalu, mengutarakan harapan dan do'anya untuk Jalih Pitoeng dkk.

"Kami datang kesini (Red-Pengadilan) untuk memberikan dukungan moral sekaligus memastikan seperti apa duduk perkara yang sebenarnya" ungkap Rijal Kobar, Rabu (10/06/2020)

Rijal Kobar bersama Emak-Emak Militan disela-sela Persidangan

Aktivis yang sempat mengalami ditahan dan menikmati hidup dalam jeruji besi akibat tuduhan melakukan tindakan makar yang ditangkap sehari sebelum pristiwa fenomenal aksi bela islam 212 di silang monas ini juga hadir beserta rombongan untuk memastikan tentang perkara yang menyeret-nyeret Jalih Pitoeng dan Januar Akbar.

"Inikan sudah ramai diberitakan tentang penangkapan dan prnahanan Jalih Pitoeng dan Akbar. Namun saya belum sempat berkunjung karena pandemi Corona saat ini sedang berlangsung PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar" sambung Rijal Kobar

Ketua Umum Ormas KOBAR (Komando Barisan Rakyat) yang pernah menggelar unjuk rasa bersama Jumhur Hidayat, Jalih Pitoeng dkk usai pilpres di BAWASLU RI April 2019 lalu juga mengutarakan harapan dan do'anya.

"Kita berharap dan berdo'a semoga Allah memberikan yang terbaik buat Bang Jalih Pitoeng dan kawan-kawan" pungkas Rijal Kobar penuh harap. (SB)
Komentar Anda

Terkini: