Umat dan Rakyat Bumi Lancang Kuning Tolak RUU HIP

/ June 25, 2020 / 9:00 PM
Bagikan:

SUARABERKARYA.COM, PEKAN BARU - Gelombang Tsunami akibat pembahasan RUU HIP yang diduga akan membangkitkan Komunisme ditanah air, kini telah merebak ke berbagai belahan nusantara.

Setelah Jakarta dan kota-kota lain sebelumnya, kini giliran tanah melayu Riau juga akan menggelar aksi unjuk rasa damai menolak RUU HIP yang direncanakan akan digelar didepan gedung DPRD Provinsi Riau, Jum'at (26/06/2020)

Menurut salah satu panitia Surya saat dihuhungi suaraberkarya.com mengatakan bahwa agenda tersebut sudah siap dilaksanakan.

"Insya Allah besok kami akan menggelar aksi unjuk rasa menolak RUU HIP didepan gedung DPRD Provinsi Riau" kata Surya, Kamis (25/06/2020)

Surya juga mengutarakan bahwa sudah banyak ormas-ormas dan elemen masyarakat yang akan bergabung dan mendukung aksi tersebut.

"Alhamdulillah sudah banyak ormas-ormas dan beberapa elemen masyarakat yang mengkonfirmasi akan hadir dan mendukung aksi ini" sambung Surya

Ditanya berapa kira-kira yang akan hadir, dia hanya menjawab lihat saja besok.

"Ya kita lihat besok. Yang pasti ribuan yang datang. Karena masyarakat kita sangat marah dan kecewa dengan pristiwa ini. Terlebih kami ini masyarakat melayu yang mayoritas muslim" lanjut Surya menjelaskan

"Dan kita sudah mengantongi restu dari pihak kepolisian untuk pengamanan acara unjuk rasa tersebut" pungkas Surya. (SB)
Komentar Anda

Terkini: