AMPB tetap solid bersama Tommy Soeharto dan Priyo Budi Santoso, jangan terkecoh...!!!!

/ July 16, 2020 / 12:40 PM
Bagikan:
Alif Anandia Putra, S.I.K., S.H., M.H
(Ketua Bidang Organisasi dan Keangotaan PP AMPB).

Jakarta 16 Juli 2020. Dengan membuat bingungnya masyarakat terkait hasil munaslub yang diprakarsai oleh P3B, beberapa media online termasuk Wikipedia dirubah. Hal ini sontak membuat Kepemudaan di Partai Berkarya geram. Soalnya hal ini bisa dianggap benar oleh masyarakat yang tidak memahami tentang apa yang terjadi sebenarnya.
Redaktur suaraberkarya.com mencoba menghubungi salahsatu tokoh Muda AMPB atau Angkatan Muda Partai Berkarya melalui selular, dan menanyakan hal terkait dengan salahsatu postingan di Facebook yang sepertinya dibuat oleh Oknum.
Tulisan Oknum AMPB yang didapat dari Halaman Facebook
Alif Anandia menjelaskan terkait updatean di sosial media (facebook) Angkatan Muda Partai berkarya - AMPB, tentu hal tersebut bukan pernyataan dari AMPB, karena AMPB selama ini solid mendukung kepemimpinan ketum HMP dan sekjen PBS. Akun facebook tersebut digunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, coba kita lihat pengguna akun tersebut, apakah nama admin facebook tersebut ada di SK PP AMPB? Saya sebagai ketua bidang Organisasi keanggotaan akan membuat peraturan organisasi tentang keanggotaan, biar tertib organisasi sayap ini dan saya akan berkoordinasi dengan ketum dan sekjen pp ampb, untuk membahas tindakan tegas seperti apa yang kita lakukan kedepan, agar hal-hal seperti ini tidak terulang. Alif Anandia Putra, S.I.K., S.H., M.H (Ketua Bidang Organisasi dan Keangotaan PP AMPB).

Menambahkan dalam wawancara jarak jauh ini, Alif Anandia menghimbau kepada seluruh jajaran kepemudaan organisasi AMPB untuk tetap berpegang teguh kepada Ad/Art Partai Berkarya, sebagai kiblat AMPB. (elhanza)

Komentar Anda

Terkini: