Deklarasi Sahabat Berkarya 24 Juli 2020

/ July 24, 2020 / 10:53 PM
Bagikan:

Jakarta 24 Juli 2020, Sahabat Berkarya resmi dideklarasikan. Acara deklarasi ini dilaksanakan di Kantor DPP Partai Berkarya, Jl. Pangeran Antasari No. 20 Jakarta Selatan, tepat Pukul 20.24WIB.

Atas dasar dorongan yang kuat  dari berbagai daerah untuk segera menyatakan keberadaan secara resmi ditengah Organisasi Masyarakat lainnya yang berafiliasi ke Partai Berkarya, maka deklarasi ini dilaksanakan. Acara ini Dihadiri Oleh Tri Joko Susilo SE., MM. ketua Front Nasional Berkarya, dan Syekh Mujahidin sebagai Sekretaris Jenderal Front Nasional Berkarya.

Sahabat Berkarya lahir ditengah pandemic dan  diciptakan untuk memperkuat Ideologi Pak Harto dari berbagai sisi, baik dari sisi Seni dan Budaya, dan Cooperative Depelopment Program yang merupakan pengembangan Sumber Daya Manusia agar menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri sehingga bisa membina masyarakat disekitarnya.

Selain itu Sahabat Berkarya hadir  untuk menguatkan program melalui  sektor media serta  menjadi penggerak program lanjutan turunan dari DPP Partai Berkarya untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan ditengah masyarakat, dengan mengusung penuh ideologi Bapak Pembangunan dan Penjaga Kedaulatan Republik Indonesia HM. Soeharto. 

Sherly Yosefa sebagai Pendiri dan Ketua Umum mengatakan “ Kami hadir, Sahabat Berkarya hadir ditengah masyarakat, untuk menghimpun para sahabat yang ingin berkarya untuk nusa dan bangsa. Juga untuk mengangkat karya-karya rakyat yang belum terangkat atau belum di maksimalkan. Saya yakin, dengan bersahabat, menjadi baik dengan siapapun kita akan melangkah pasti kedepan menuju kepada kemakmuran, dengan menggerakan ekonomi kerakyatan bersama sama dengan mengusung semangat gotong royong. Beberapa himpunan petani saja sudah menyatakan untuk  bergabung dengan sahabat berkarya dan siap menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan bersama sama.
Acara Deklarasi Sahabat Berkarya berjalan dengan lancar, walau beberapa pengurus pusat tidak dapat menghadiri acara ini, selain dari itu memang acara ini digelar sesuai protaf PSBB, untuk tetap menjaga jarak dan pakai masker. Namun walau begini sahabat berkarya di daerah sudah bisa mulai menstorkan jajaran kepengurusan yang dibentuk untuk segera di sah kan. Terutama masyarakat Transmigrasi yang ingin berkarya dengan integritas tinggi lanjutkan perjuangan HM. Soeharto, Bapak Pembangunan dan Penjaga Kedaulatan Republik Indonesia.


Komentar Anda

Terkini: