Elhan Zakaria Dukung Putri Maha Menteri Keraton Solo KGPHPA Tedjowulan, BRA Putri Woelan Sari Dewi Maju di Pilwakot Solo

/ July 27, 2020 / 12:15 PM
Bagikan:
Elhan Zakaria bersama Pangeran Cendana

Jakarta, Senin 27 Juli 2020. Beberapa daerah di Indonesia akan menggelar pilkada. Ini momentum terbaik untuk generasi muda bisa menduduki kursi di daerahnya masing masing. Terlepas siapa yang didukungnya, di mana daerahnya, tetep kepada dukungan agar berlangsung nya pilkada yang dinamis, dengan cara Generasi Muda.

Putri Maha Menteri Keraton Solo KGPHPA Tedjowulan, BRA Putri Woelan Sari Dewi, 

Ditanya redaksi suaraberkarya.com Elhan beberkan alasan dukungan terhadap beberapa generasi muda yang berebut kursi diberbagai daerah yang merayakan pilkada.
 "Kalo soal dukungan dan pilihan, sebagai influenzer politik saya menjatuhkan dukungan kepada beberapa rekan di daerah sebetulnya, dan khusus Solo, saya dukung 
BRA Putri Woelan Sari Dewi, Putri Maha Menteri Keraton Solo,KGPHPA.Tedjowulan.
Sebelumnya saya dengar Putri Wulan maju bersama Gibran, tapi terlepas itu semua,dukungan saya secara pribadi untuk Putri Wulan saja.

Elhan Zakaria Jayanagara Ketua Umum Generasi Muda Cinta Tanah Air, di Karaton Surakarta Hadiningrat

Elhan menambahkan bahwasanya dukungan politik sah sah saja, walau dukungan tersebut secara pribadi diupayakan walau Elhan Zakaria berada di Jakarta. "saya akan segera membuat simpul roadmap data berbasis jejaring kedepannya., bisa saja kita bentuk generasi muda solo seluruh Indonesia yang disaat pilkada nanti pulang kampung untuk semarakkan pilkada" imbuhnya.

Elhan Zakaria di Galuh (Ciamis)

Elhan Zakaria adalah politikus muda yang aktif di Partai Berkarya, terlepas dari itu juga aktif pada hal Kebudayaan Nusantara.
Pria berusia 36 Tahun ini adalah Trah Kerajaan Panjalu (Jawa Barat) dan Mataram dari Garis Ibu.

Saya lihat manggung bagi Putri bukan yang pertamakalinya, sebelumnya Putri manggung di Dapil Jateng VIII, untuk Pusat. Ini membuktikan Putri memiliki Track Record yang lebih baik dari yang sebelumnya belum pernah manggung. Segudang prestasi dan keaktifan di bermacam organisasi menjadi kekuatan Putri.
Jejak digital yang membuktikan Putri siap maju Pilkada Solo.

Sementara Elhan Zakaria ditanya soal langkah kedepan akan manggung lagi atau tidak, elhan mengatakan akan fokus urus organisasi terlebih dahulu, agar lebih mengerti tata kelola administrasi karena hal ini kita akan dibawa juga kemana kita, dan dimana akan manggung nanti. Elhan Zakaria saat ini menjadi Ketua Umum Genersi Muda Cinta Tanah Air, dan Sekretaris Jenderal Sahabat Berkarya, dan beberapa organisasi Nasional lainnya. 
"Para pinisepuh dukung saya untuk maju DPD RI dari Jawa Barat nanti, namun terlepas itu semua, sangat memungkinkan manggung DPR RI sekali lagi.
Elhan Zakaria bersama 3 Pangeran Surakarta Hadiningrat

Maju Terus Putri Wulan, saatnya Generasi Muda harus duduk di parlemen. Dan terkadang kita berdoa dan mendukung tanpa harus dekat dekatan, dari kejauhan saja. Buktinya saya mampu menangkap signal bahasa langitan. Bahwa kita harus dukung Putri Wulan di Pilwakot Solo. (Anna)
Komentar Anda

Terkini: