Kaget...!! Partai Berkarya Tiba Tiba ada isu Pecah...!!! Saya sibuk sedang Nyalon Ketua KADIN

/ July 13, 2020 / 1:08 PM
Bagikan:
Jakarta 13 Juli 2020. Banyak isu bergulir dengan mengatakan Muchdi PR jadi Ketum, itu Versi Presidium, namun kami tetap satu komando, dan berpegang teguh kepada hasil Rapimnas IV. Bahwa Kegiatan selain prakarsa Ketua Umum Tommy Soeharto dan Sekjend Priyo Budi Santoso, tidak sah.

Saat ini Ir. Darwis, SH. Salahsatu Pendiri partai Berkarya DKI Jakarta menyayangkan dinamika ini bisa sampai berlanjut. Dihubungi melalui selular Ir. Darwis yang lebih akrab disapa Darwis Bond 007 Berkarya ini saat ini sedang mengikuti pencalonan Ketua Kadin, dicoba dihubungi melalui selular dan mengatakan "Saya Kaget, tiba tiba dengar Partai Berkarya Pecah..., Kebetulan saya sedang sibuk Nyalon Ketua KADIN, Jadi saya jarang buka hp, eh tiba tiba ada isu Partai Berkarya Pecah, kan saya kaget. Padahal kegiatan selain prakarsa Ketua Umum Tommy Soeharto dan Sekjend Priyo Budi Santoso, pasca Rapimnas IV, itu tidak sah.

Suara berkarya.com mencari kebenaran yang berimbang atas berita yang tersebar. Namun betul bahwa tanggal 11 sudah dilakukan Munas Lub oleh kubu Badar Picunang yang menjadikan Muchdi PR Ketua Umum. (EZ)





Komentar Anda

Terkini: