Media Adalah Alat untuk Mempersatukan, bisa juga sebagai alat mediasi

/ July 3, 2020 / 7:24 PM
Bagikan:
Elhan Zakaria (kiri), H. Achmad Goesra (Kanan)
Jakarta, 3 Juni 2020. H. Akhmad  Goesra, SH., MSi. Sebagai Ketua DPP Partai Berkarya, mengundang makan malam beberapa media dan  salahsatunya pimred berkaryaTV, Elhan Zakaria. Sepakat dalam pertemuan untuk tetep menjunjung tinggi keutuhan persaudaraan dalam menghadapi dinamika yang terjadi di Internal Partai Berkarya. Media tetap netral dan tetap memfasilitasi serta mengakomodir kebutuhan berita terbaik untuk masa depan Partai Berkarya.
Ditanya lebih lanjut soal rencana kedepan, H. Akhmad  Goesra, SH., MSi. mengatakan "berdoa yang terbaik untuk masadepan Partai Berkarya, tetap rukun dan jangan ada perpecahan". Sementara Elhan Zakaria, politikus muda berbakat dari Partai Berkarya menambahkan "sebagai pimred saya pun membaca situasi politik dengan beragam dinamika, maka dari itu, saya netral, namun dalam sisi lain sebagai pimred media, berhak mensensor konten yang kira kiranya akan menimbulkan huru-hara.".
Elhan Zakaria, sempat mengatakan, H. Achmad Goesra adalah tokoh perdamaian. Dan kedepan untuk Partai Berkarya pasti akan menjadi Partai yang Besar dan digandrungi kaula muda.//SugengAnto
Komentar Anda

Terkini: