Primadona....!!! Berkarya dalam pusaran Pemilukada Poso

/ July 19, 2020 / 8:58 AM
Bagikan:
Rusli (kanan), foto diambil saat RAPIMNAS IV Partai Berkarya
Jakarta, 19 Juli 2020 - Partai Berkarya yang satu komando dibawah kepemimpinan bapak Tommy Soeharto dan  sekretaris Jenderal  bapak Priyo Budi Santoso, pasti akan mendorong kader terbaiknya untuk mengikuti pemilukada 2020 kabupaten poso dikarenakan prestasi yang luar biasa dengan perolehan 2 dua kursi yang duduk di dewan perwakilan rakyat daerah Di kabupaten poso.  Posisi calon bupati dan calon wakil Bupati tentunya bisa menjadi momentum untuk kader berkarya memperlihatkan prestasi yang luar biasa di tanah poso. M Rusli Zamzammi Said atau dikenal sapaan ruly mengatakan via telpon dengan awak Media on line bercerita panjang lebar mengenai pilkada yang akan diikuti oleh kader kader Berkarya Di seluruh daerah yang ikut pesta demokrasi mengatakan secara Umum perlunya pimpinan pusat memberi kesempatan kepada kader terbaik putra putri terbaik Berkarya untuk ikut dalam kontestan acara akbar tersebut. Terkhusus di poso tentang pilkada tuturnya banyak kader yang bisa didorong untuk tampil karena telah berjuang dalam pemilu legislatif kemarin dan harus dinikmati oleh kader terbaik Berkarya.

Exs caleg DPR RI  Berkarya Sulawesi tengah ini mengatakan sosok ketua dpd abdi ketua dpw asri  Kasim  Ingkriwang dan heri alfianto sangat layak maju dalam pesta Akbar demokrasi do poso.  Sy sendiri kata rusli siap apabila didukung penuh untuk berpasangan dengan siapa saja dan saya yakin juga kader lainnya pasti siap jika ditunjuk oleh Dpp. 

Lagi nama  abdi Asri Kasim Ingkriwang Heri disebut rusli sebagai kader luar biasa dalam perjuangan pileg kemarin. Ini momentum jangan disiasiakan yang Pasti akan rame kalo kader sendiri yang diusung. Politik ini cair aja waktunya Pasti terjawab. Bravo  Berkarya.  Berkarya menang menang makmur.
Mari satukan hati menuju pilkada diposo menutup percakapan via telepon tadi malam. (elhanza)
Komentar Anda

Terkini: