Saya siap maju di Pilkada Poso 2020 dengan mengemban gerakan Ekonomi Kerakyatan yang berkelanjutan

/ July 19, 2020 / 11:41 PM
Bagikan:
Rusli - Tubuh yang sehat Optimal dalam Berkarya

Berkarya luar biasa di poso. Siapa yang tidak mengenal poso dengan danau posonya yang indah. Itulah ingatan kita kalo uda pernah datang ke poso. Tahun ini pesta demokrasi pemilukada juga akan ada di poso. Semua tokoh terbaik poso pasti akan berkompetisi secara sehat guna memenangkan suara rakyat yang sudah tentu mengenal karakter masyarakat poso. Sosok Rusli yang juga pernah menjadi caleg DPR RI dapil Sulawesi Tengah Nomor urut 2  memiliki pengalaman bagaiman bersilatuhrahmi dengan masyarakat Sulawesi Tengah umumnya, Poso khususnya.
Bertemu dengan tokoh tokoh masyarakat pemuda ulama petani di pasar dirumah rumah warga di warung warung di kebun luar biasa bagaimana mengenalkan partai Berkarya besutan keluarga cendana ini. Dimana putra mantan presiden Soeharto yakni Hutomo Mandala Putra yang dikenal dengan nama akrab  Tomy Soeharto  didukung oleh saudara saudaranya ada Mbak Tutut Mas sigit  Mas Bambang Mbak Titiek Mbak Mamiek betul-betul turun memperkenalkan partai berkarya.
Ini aroma kental sang Ayah Jenderal Besar Soeharto betul-betul melekat pada diri ketua umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. Dengan kelompencapirnya untuk giat bertani berkebun supaya negara kita menjadi lumbung pangan. Transmigrasinya
yang sukses yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat, rakyat untuk bisa hidup dilahan lahan yang sudah dipersiapkan oleh pemerintah, dan berhasil mensejahterahkan rakyat dan terbukti meningkatkan taraf hidup masyarakat. Banyak masyarakat masih mengenang bagaimana Pak Harto   memberikan Program program yang Pro kepada rakyat, untuk itu seorang Rusli siap maju menjadi calon Bupati Poso dalam perlehatan Pilkada tahun 2020 ini di poso. Saya percaya rakyat masyarakat  poso pasti mendukung perjuangan partai Berkarya yang akan mengusung kader terbaiknya Di poso Dan umumnya didaerah daerah yang partai Berkarya punya kursi Di dewan. Melalui sambungan telpon dengan beberapa Media rusli mengatakan sangat dasyat kalo  partainya sendiri mengusung kadernya sendiri karena sudah punya modal dari pemilihan legislatif kemarin dimana uda diuji turun kampanye dimasyarakat dari  later belakang bidang yang berbeda beda. Hanya satu kata kalo partai akan semakin dikenal itu Karena semua kader bergerak turun dan itu uda dibuktikan dalam pileg kemarin. Tutur putra Haji syamsuddin Said tokoh masyarakat Sulteng yang juga ketua dewan pertimbangan partai Berkarya Sulawesi tengah. Inilah saatnya semua kader harus  bergerak bersama memenangkan pilkada pilkada daerah diseluruh Indonesia yang diikuti kader kader Berkarya. Kita pasti menang Karena kita bersatu bergerak bersama bergandengan tangan untuk satu tujuan menang pemilukada ujar rusli secara  tegas. Saya Siap dan  sangat siap untuk bertarung Di poso menutup pembicaraan via telepon malam ini dengan awak Media online.  Bravo Berkarya kami pasti bisa kami pasti menang semangat yang luar biasa kader Berkarya ini. (elhanza)
Komentar Anda

Terkini: