DPD Jakarta Pusat Partai Berkarya satu Komando bersama HMP

/ August 18, 2020 / 8:42 PM
Bagikan:

Jakarta 18 Agustus 2020 - Dinamika partai Berkarya sangat terasa dahsyatnya. Jajaran kepengurusan dari pusat sampai daerah terguncang. Terlebih, anggota DPRD tingkat I dan II yang diancam PAW oleh kubu lawan Tommy Soeharto, sangat memilukan. Bagaimana tidak, caleg yang sudah menjadi aleg dengan perjuangan nya, terancam di PAW. 

Saya sebagai Dewan Pakar DPD Jakarta Pusat Partai Berkarya, menghimbau kepada seluruh jajaran DPD Jakarta Pusat, baik DPC Se-Jakarta Pusat, juga DPAC di 44 Kelurahan, agar tetap solid bersama Partai Berkarya yang dipimpin oleh Tommy Soeharto. Jangan ikut dan tergoda dengan iming iming janji apapaun juga dari kubu lawan Tommy Soeharto.

Opini ini saya kirimkan ke beberapa media dan menjadi pernyataan kami DPD Jakarta Pusat Partai Berkarya tetap satu komando bersmaa Hutomo Mandala Putra, walau kita tau bahwa Ketua DPD Jakarta Pusat diduga kuat sudah berada di Beringin Karya. 

Dinamika disebuah partai politik itu sudah biasa, setiap partai politik pasti ada dinamika. Namun terlepas dari itu semua ini adlah ujian. Saya sebagai Pendiri dan Dewan Pakar DPD Jakarta Pusat merasa sudah saatnya saya turun untuk kembali membenahi DPD Jakarta Pusat Partai Berkarya. (elhanza)


Komentar Anda

Terkini: