Maraknya Pemasangan Baliho Habib Rizieq Bukti Bahwa Dibenci Budi Justru Semakin Dicintai

/ August 13, 2020 / 12:50 AM
Bagikan:
Baliho Habib Rizieq Terpampang Di Aceh

SUARABERKARYA.COM, ACEH - Menjelang peringatan hari kemerdekaan Indonesia ditengah pandemi Covid-19 umat islam memasang baliho berukuran di Aceh dengan bertuliskan Dirgahayu RI ke 75 tahun yang juga hampir bersamaan dengan Milad FPI (Front Pembela Islam) yang jatuh pada tanggal 19 Agustus, Rabu (12/08/2020)

Selain itu, baliho berukuran besar yang terpampang di jalan raya tersebut juga bertuliskan "Kami Umat Islam Aceh Siap Berjihad".

Pemasangan baliho tersebut merupakan jawaban dari ajakakan Budi Djarot pada saat melakukan aksi unjuk rasa yang katanya dalam rangka memperingati Kudatuli (Kerusuhan 27 Juli).

Saat aksi tersebut Budi Djarot menyampaikan kalimat-kalimat yang tidak terpuji bahkan sebagian massa berusaha membakar poster bergambar Habib Rizieq Syihab.

Namun sayangnya Allah SWT menentukan lain. Poster bergambar imam besar umat islam tersebut tidak mempan dibakar. Fenomena ini sesungguhnya sebuah peringatan kepada umat muslim agar lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

Demikian pula bagi kaum anti tuhan atau komunisme. Ditunjukan bahwa Allah SWT itu ada dengan menunjukan tanda-tanda kebesaranNYA.

Sebelumnya, pemasangan baliho HRS juga dipasang di Bogor, Tasik, Garut dan Banten yang kemudian menyusul ke hampir semua daerah di Indonesia.

Sementara beredar kabar dari istana ada larangan pemasangan baliho bergambar presiden Joko Widodo pada peringatan HUT RI yang ke 75 tahun ini.

Ada apa sesungguhnya yang terjadi dan akan terjadi. Sementara 18 Agustus juga akan ada Deklarasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia). Waktulah yang akan menjawabnya. (SB)
Komentar Anda

Terkini: