Percepatan Program Tani Karya

/ August 31, 2020 / 4:36 PM
Bagikan:


Cianjur, 31 Agustus 2020. Ustadz Rahmat menyambangi kediaman Abah Cendana, minta secepatnya program Tani Karya segera dijalankan. Selain Petani, Ustadz Rahmat memiliki 25 orang lebih santri dan santriwati yang bisa diberikan kegiatan makanan olahan turunan dari hasil tani. 

Dihubungi redaksi suaraberkarya.com Ustadz Rahmat menegaskan, Yakinkan Program Tani Karya mampu mendongkrak perekonomian khususnya Petani. "Saya yakin, program Tani Karya akan mengurangi pengangguran, sejak Ibu Tani dari Kalimantan Timur  datang sosialisasi  di Cianjur beberapa waktu yang lalu, temen temen tani saya meminta dukungan. Maka dari itu saya datang ke kediaman Abah Cendana untuk meminta arahan agar kami beberapa kelompok tani agar tidak salah meng-aplikasikan program Tani Karya".

Abah Cendana menghubungi Elhan Zakaria untuk segera membuat rule atau cara untuk bisa petani ikuti. Ini karena Program Tani Karya bukan Program Partai Berkarya, walau Mengusung melanjutkan Niat Pak Harto untuk menuju swasembada pangan, yang dikomandoi oleh Tommy Soeharto, sementara Hj. Siti Sumaria Daeng Toba hanya pelaksana, dan ini murni Program Beliau. Dikalimantan sudah jalan, sekarang di Jawa Barat kita fokuskan.(ElhanZakaria)

Komentar Anda

Terkini: