Pitra Romadoni Nasution Apresiasi Kinerja Polres Kota Padang Sidimpuan Atas Terungkapnya Kasus Pembunuhan

/ August 6, 2020 / 7:00 PM
Bagikan:
Pitra Romadoni Nasution, SH. M.Hum

SUARABERKARYA.COM - Kasus pembunuhan terhadap korban Lukman Siregar dikawasan wisata Tor Simarmayang Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, kini akhirnya terungkap oleh AKP Bambang Tarigan, SH.MH selaku Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan yang langsung memimpin Team Khusus Anti Bandit (Tekab).

Pengungkapan kasus inipun menuai pujian dari Pengacara Kondang Pitra Romadoni Nasution. Pitra sangat  mengapresiasi Tindakan Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan AKP Bambang Tarigan, SH.MH yang telah berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan yang terjadi di Padang Sidimpuan.

"Pengungkapan kasus pembunuhan bukanlah tindakan yang mudah bagi pihak kepolisian" ungkap Pitra Romadoni Nasution, Kamis (06/08/2020)

"Tetapi Alhamdulillah dibalik tangan dingin pak Kasat Reskrim akhirnya kasus Pembunuhan yang terjadi di Simarsayang tersebut terungkap dalam waktu 2X24 jam. Dan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa" kata Pitra memuji polisi atas upaya pengungkapan kasus tersebut.

Pengara muda kondang ini pun mendoakan, seluruh Jajaran Polres Kota Padang Sidimpuan diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT. Dan mendukung penuh upaya Kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Kota Padang Sidimpuan, sesuai dengan Motto Sat Reskrim Polres Padang Sidimpuan yaitu "Tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan di Padangsidimpuan".

"Ini sangat luar biasa dan keren, hebat ini Kasat Reskrim nya sigap, cerdas dan tegas" sambung Pitra menegaskan.

Kepada wartawan, Pitra juga menilai terobosan Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan AKP Bambang Tarigan dalam menangani suatu masalah sangat dewasa dan menyikapi suatu persoalan dengan bijak serta tegas dalam menindak para pelaku kejahatan diwilayah hukum Padang Sidimpuan.

Selain itu, pengacara muda ini juga memuji keberhasilan Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH.

"Kita juga acungkan jempol kepada Kapolres AKBP yaitu Ibu Juliani Prihartini, SIK.MH karena beliau telah menjaga dengan baik Kamtibmas di Padang Sidimpuan" ungkap Pitra bangga.

"Kita berharap semoga Pak Kabareskrim memperhatikan beliau, karena masyarakat sangat puas dengan kinerja beliau" pungkas Pitra Romadoni. (SB)
Komentar Anda

Terkini: