Kampanye disaat PSBB ? Kampanye Digital Jurus Cerdasnya...

/ September 19, 2020 / 4:27 AM
Bagikan:

 

Jakarta19 September 2020. Elhan Zakaria Jayanagara Politisi Muda owner Youtube Pemimpin Masa Depan kembali membuka ruang koperatif yang unik terkait Pilkada Dimasa Pandemic. Elhan Mendukung pilkada ditunda, seperti aksi yang dikomandoi Lisman Hasibuan beberapa saat lalu yang dilakukan di DPR RI, Komnasham dan di Halaman Istana Negara. Hal ini untuk menghindari meningkatnya masyarakat yang terjangkit Covid-19. Karena berkumpulnya masa tidak dipungkiri akan menyita ruang bebas, walau instruksi cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak diterapkan. 

Elhan mengatakan kepada redaksi siap membantu para Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Gubernur dan Walikota untuk membuat Video seperti Video Profile pendek durasi 5 menit yang berisikan Visi Misi Calon Kepala Daerah Tersebut.

 "Dulu saya disaat nyaleg bebas bergerak, namun saya membayangkan saat PSBB atau Pandemic terjadi mungkin para Calon itu terbatas ruang geraknya", "Saya prihatin jika pilkada tidak bisa ditunda, dan bagaimana kampanye nya, saya ingin berbagi jurus ampuh mengantisipasi ini", 

"saya siap buatkan video durasi 5 menit yang berisikan Visi misi calon yang akan disebarkan kepada Timsess, lalu Timses sendiri yang berkeliling memutar Video tersebut menemui masyarakat", pungkasnya.

Seperti yang kita ketahui Elhan Zakaria Jayanagara adalah Sutradara, juga Politisi Muda dari Partai Berkarya. Selain aktif di YouTube, Elhan adalah Programer. Jadi hal seperti digital marketing ini sudah menjadi santapan sehari harinya. Desas desus Elhan memiliki Production House sendiri yang terkena dampak Covid-19 membuat Elhan beralih profesi dan konsentrasi penuh terhadap program pertanian yang disebut Tani Karya Agro Solution yang dikomandoi oleh Sumaria Daeng Toba. 

Elhan menambahkan kepada redaktur "saya siap bantuk tim khusus untuk mendukung calon kepala daerah dengan digital marketing", gak ribet dan tepat pada visi misi. Selebihnya mau bagaimana cara nya, yakin saya setiap masyarakat sudah pegang android kok, video visi misi bisa sampai kepada tangan masyarakat calon pendukung Paslon Paslon tanpa tertukar dengan 1 program lama yang sempat saya pake, dan program ini terbukti sebagai jurus ampuh marketing digital", pungkasnya.

Elhan menambahkan "Jika ada Calon butuh website khusus juga siap bantu, web atas nama calon kepala daerah yang berisikan kegiatan, profile dan visi misi, selengkap lengkapnya. Namun kalau yang ini tidak cuma cuma ya, karena saya harus kolaborasi dengan pembimbing IT saya Rizky Prihanto" pungkasnya. Elhan menambahkan "ini mudah, tinggal share link kegiatan, lalu sampai ke setiap android yang dipegang masyarakat, namun ini ada jurus rahasia yang saya tidak bisa jabarkan disini", pungkasnya.

Ditanya lebih lanjut keseriusan soal jurus rahasia ampuh nya, Elhan malah menyarankan menghubungi nya di IG @elhan.zakaria atau Facebook Mulyadi Elhan Zakaria Jayanagara. Redaksi tidak melanjutkan wawancara ini karena Elhan enggan menyebutkan jurus rahasia nya. 

Elhan Zakaria meneruskan komunikasi melalui selular kepada redaktur dan mengatakan akan bantu setiap calon kepala daerah dengan buatkan video pendek secara cuma cuma, dan Elhan mengatakan jurus jitu kampanye digital itu menggunakan Friend Search Tools. 

-red

Komentar Anda

Terkini: