Temukan Arti Kesetiakawanan - Alumni SLTP NEDACIS 2000 berduka

/ October 3, 2020 / 9:10 PM
Bagikan:
Teteh, Istri Almarhum Cahyana

Ciamis, 3 Oktober 2020. Bapak Puger, Kang Dadan, Pak Darwis dan Elhan Zakaria ngelayat ke kediaman Almarhum Cahyana. Cahyana adalah teman seperjuangan waktu masih sekolah di SLTP N 2 Ciamis. Cahyana meninggal pada hari Jum'at tanggal 2 Oktober 2020, pagi hari. Kegiatan ini didampingi Euis Tresna, dan Rina Veriana.

Almbum kenangan bersma Cahyana

H-5 meninggalnya Cahyana, temen SMP sudah mewakili menjenguk

Ditanya oleh awak media Elhan Zakaria alumni Caleg DPR RI Millenial dari Partai Berkarya mengatakan, " Cahyana Timses pencalegan saya, dan banyak berkontribusi dalam pemikiran saya, banyak program yang sudah dibicarakan beberapa hari sebelum Cahyana meninggal terkait Tani Karya Agro Solution, dimana Petani Di Priangan Timur sudah disiapkan, bahkan tadi Istri almarhum menjelaskan sudah ada petani yang siaga untuk dikembangkan ke UMKM". Elhan Menambahkan "Meninggalnya Cahyana mengingat kan kita kepada 1 hal, bahwa jangan pernah kita men sia sia kan waktu terbaik".

Berkunjung ke Kediaman Ibu Eni Herliani, di Panyingkiran

Menambahkan Kang Dadan Hamdani "Ikatan semasa SMP Beda dengan semasa SMA atau sekolah lanjutan, karena masa SMP adalah Masa Masa yang membekas dalam sanubari, pembentukan karakter dari masing masing dari kita menjadikan kita selalu ingat akan kenangan masa kita beranjak dewasa, meninggalnya Cahyana membuat kami sedih", pungkasnya.

Dikediaman Alm. Cahyana

Pak Darwis Seno mengabadikan setiap moment terbaik dengan kameranya, ditanya oleh awak media Darwis mengatakan " moment berharga adalah kebersamaan". Sementara Pak Puger lebih berbicara soal pemebentukan manajemen organisasi yang baik, himpunan alumni SLTP N 2 Ciamis tahun 2000, harus menjadi contoh yang baik untuk generasi selanjutnya. Dimana dalam kesetiakawanan, ada pola saling asah, saling asih, saling asuh dan bersinergi dalam bisnis agar bisa saling bahu membahu dalam perekonomian, atau kemajuan bersama.
Pak Puger memimpin Do'a sebelum makan mendo'a kan teman teman seperjuangan yang sudah mendahului kita, teman teman yang sakit agar sembuh dan diangkat dari penyakitnya.

Alumni SLTP N 2 Ciamis tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia, bahkan sudah ada beberapa yang meninggal dunia. Hal ini membentuk jatidiri sesungguhnya dengan memahami arti kesetiakawanan dalam kebersamaan. Kegiatan ngelayat dan kunjungan di kediaman Eni Herliani, ditutup dengan makan bersama ditengah perjalanan ke Kota Bandung. 

Alm. Cahyana Alumni SLTP N 2 Ciamis 2000
Selamat Jalan Kawan
Semoga Amal Baikmu diterima disisi Nya
Dan Allah SWT mengampuni segala salah mu
Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan





Komentar Anda

Terkini: