Kang Muhi Sambut Program Tani Karya dan Perwiranusa untuk Membangun Jawa Barat

/ October 31, 2020 / 11:53 PM
Bagikan:

Muhammad Muhi Asari (Bacalon Wagub Jabar 2023)

Bogor, 31 Oktober 2020 - Muhammad Muhi Asari atau yang lebih akrab disapa Kang Muhi ditulis namanya didalam video vlog Elhan Zakaria dengan H. Achamd Azran yang diupload di channel pemimpin masa depan youtube, itu yang membuatnya di hubungi oleh pengurus organiasais dari hampir seluruh kabupaten / kota se - Jawa Barat dalam naungan organisasi yang di komandoi langsung oleh Kang Muhi. Didalam wawancara itu Elhan Zakaria bertanya kepada H. Azran terkait program yang membangun dan H Azran menyebutkan program perumahan rakyat bersubsidi. Signal baik ini ditangkap Elhan Zakaria dan memberikan titah kepada Muhi untuk melanjutkan tongkat estafet program untuk masyarakat Jawa Barat. Dengan senang hati Muhi menyambut program ini.

Silahkan klik Berikut adalah link wawancara elhan Zakaria dengan H. Achamad Azran

Beberapa tokoh masyarakat yang tidak bisa disebutkan namanya memang bersepakat untuk mendorong generasi muda Jawa Barat untuk maju di pilgub 2023 nanti, dan pilihan itu jatuh  ke Elhan Zakaria. Elhan Zakaria mantan caleg 2019 Dapil Jabar X besutan partai berkarya. Selain dari itu Tokoh masyarakat memahami bahwa generasi muda di Jawa Barat yang menurut data pemilih milenial atau pemilih muda waktu Pilgub 2018 sekitar 30 persen. Kemungkinan besar untuk tahun 2023 akan bertambah sampe 40%. Sigal ini ditangkap oleh beberapa aliansi masyarakat untuk segera menandai dan mem-fokuskan tujuan. Elhan Zakaria sendiri asli putra sunda trah dari Panjalu dengan silsilah garis ibu dari Mas Bongsar, dan Garis bapa dari Cakranagara III Panjalu. Sementara Muhammad Muhi Asari trah ke 14 dari Sultan Maulana Hassanudin Banten. Dalam perjalanan kedepan belum diketahui persyaratan KPU atau hal lainnya terkait pilgub nanti, namun hal ini tidak ada salahnya untuk men-fokuskan tujuan.

Kang Muhi dan Elhan Zakaria mengadopsi program program yang bisa menguntungkan masyarakat dan petani. Terlihat pada gerakan Elhan Zakaria yang terus menerus sosialisasikan Tani Karya dan Tambang Karya, juga bisa dilihat dari program program yang sudah jadi dan dikembangkannya di Jawa Barat. Seperti rumah bersubsidi, dan Pupuk TaniKarya yang akan disebarkan Tahun depan. Ditanya melalui selular Elhan Zakaria mengatakan "Kita akan meneruskan program pak Harto untuk menuju suksesnya Swasembada Pangan dengan cara kita, cara millenial", pungkasnya. Kang Muhi ditanya  soal tujuan Maju Pilgub menjawab "Intinya kita akan berbuat maximal untuk membangun Jawa Barat, kalau kami persyaratan maju Independen lolos, ya Alhamdulilah", Muhi menambahkan "ini tidak mudah, kami perlu suport terbaik dan inisiasi dibentuknya tim di seluruh kabupaten/kota se jawa barat", pungkasnya. Elhan menambahkan " Ya kita akan maju Independen", tegas.

Dukungan tokoh tokoh Jawa Barat menyerbu Kang Muhi dan Kang Elhan. Bukan hanya Lahan lahan yang dimandatkan untuk dikaryakan untuk masyarakat, bahkan ada yang betul betul mensuport dengan didirikannya pos pos pengumpulan KTP. Paca deklarasi mengguncang arena politik di Jawa Barat. Dikatakan terlalu prematur untuk deklarasi, namun itulah generasi muda, karena generasi muda adalah generasi yang cepat, namun tidak instan. Elhan dan Muhi menuju Pilgub Jabar 2023 banyak proses yang harus mereka tuntaskan, saya sebagai tim media partner mendukung dan bangga atas keberanian mereka. Kami bantu dengan cara media dan tetap berada dibarisan belakang, silahkan kunjungi grup Facebook baraya kang muhi, dan baraya kang elhan. Untuk memberikan suport dan mendapatkan update berita kegiatan mereka berdua. - RED


Komentar Anda

Terkini: