Kembali Pulang Kedesa untuk Membangun Petani dan Desa

/ October 20, 2020 / 10:42 AM
Bagikan:
Elhan Zakaria Jayanagara

Suaraberkarya - Jakarta, 20 Oktober 2020. Elhan Zakaria Jayanagara adalah politikus Millenial asal Ciamis. Kiprahnya di dunia politik dan mengelola media menjadi pondasi yang kuat ia lakukan dalam ruang lingkup politiknya. Banyak potensi potensi tersembunyi dari kader - kader terbaik akhirnya muncul ke publik dengan cahnnel YouTube Pemimpin Masa Depan yang ia kelola. Di YouTube itu menjadi based utama berkarya TV, suaraberkarya TV, PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia sejak komando Alicia Djohar), dan banyak lagi TV youtube yang ia kelola, seperti PusakaTV, TaniTV, dan lain lain.

Dalam beberapa postingannya Elhan Zakaria terlihat lebih mengajak sesama politikus millenial dan generasi muda untuk kembali ke desa, istilahnya pulang kembali. Tim suaraberkarya.com berhasil mewawancarai Elhan melalui selular. Elhan mengatakan "ditengah menghadapi Covid -19 ini setiap siapapun bertanggungjawab untuk sosialisasi kan new normal kepada masyarakat luas. Bukan hanya tanggung jawab pemerintah toh...", Pungkasnya.

Sejak rilis Lagu Petani yang diciptakan Johnny Sahilatua, Elhan Zakaria menjadi sorotan karena merekaendadak jadi vocalis tembang balada. Dalam postingan postingan Facebook dan beberapa media sosial lain nya Elhan sering quot bait bait lagu Franky Sahilatua Almarhum. Ini menunjukan bahwa Elhan fans Franky. Tidak dipungkiri hal ini menjadikannya terjun kedunia Politik dan sempat ikut pencalegan DPR RI tahun 2019 kemarin.

Postingan terbaru di laman Facebook nya Elhan menuliskan Kembali Pulang Kedesa membangun Desa dan Petani. Dalam status itu tersirat makna ajakan, untuk membangun desa. Secara politik Elhan Zakaria bagian dari politikus Millenial pemimpin masa depan, namun apa langkah selanjutnya yang akan dilakukannya mari kita lihat, sepertinya dengan Tani Karya Elhan akan membangun desa, lihat saja.. (ez)

Komentar Anda

Terkini: