Elhan Zakaria Sekda Jakpus serahkan baju partai ke Hamka Hajars calon sekda Kutim Partai Berkarya

/ November 3, 2020 / 10:15 AM
Bagikan:
Elhan Zakaria serahkan Baju Berkarya ke Hamka Hajars

Sangatta Utara, Kalimantan Timur - Elhan Zakaria Petinggi Angkatan Muda Partai Berkarya yang juga komando DPD 01 Partai Berkarya Jakarta Pusat, menyerahkan baju Partai Berkarya kepada Hamka Hajars calon Sekretaris Daerah Partai Berkarya Kutai Timur yang akan dilantik tanggal 6 nanti. Ini adalah bentuk dukungan untuk pelantikan DPD Partai Berkarya Kutai Timur yang akan dikomandoi oleh H. Andi Baso Diman. Elhan Zakaria Jayanagara adalah politisi muda Partai Berkarya yang aktif didalam program pengembangan Ekonomi Kerakyatan yang saat ini fokuskan pengembangan program melalui Tani Karya. 

Selain di Kalimantan Timur melalui tambang karya dan tani karya yang dikembangkan juga sektor pariwisata. Dan progrma ini disambut baik oleh H. Andi Baso Diman calon ketua DPD Kutai Timur Partai Berkarya. Sementara untuk di Jawa Barat yang dijadikan Base Utama juga oleh program Tani Karya Elhan mengatakan "selain Cianjur, saya akan jadikan Ciamis sebagai base utama di Jawa Barat untuk pengembangan program". Ciamis adalah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat. Elhan menambahkan "saya sudah temukan generasi muda di Ciamis tepatnya di Panyingkiran, seorang yang akan komandoi tani karya yang akan mengakomodir kebutuhan petani seperti pupuk dan penjualan serta pengembangan UKM dan IKM. 

Tani Karya dan Tambang Karya adalah pengembangan program ekonomi kerakyatan, dimana difokuskan tujuan untuk mengangkat harkat derajat petani. disetiap daerah potensi SDA dan SDM berbeda, ini yang menjadikan Tani Karya memupuk informasi dan permasalahan yang dihadapi petani. -red

Komentar Anda

Terkini: