H. Andi Baso Diman siap dilantik tanggal 6 November untuk Komandoi DPD Kutai Timur Partai Berkarya

/ November 2, 2020 / 7:26 PM
Bagikan:
H. Andi Baso Diman menunjukan jumlah masa partai berkarya Tommy Soeharto ke Elhan Zakaria 

Kutai Timur 2 November 2020. H. Andi Baso Diman calon Ketua DPD Partai Berkarya Kutai Timur yang akan dilantik tanggal 6 nanti menunjukan kepada Elhan Zakaria, potensi pengembangan bisnis ekonomi kerakyatan yang betul betul bisa dikembangkan di Kutai Timur untuk jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. 

Terlepas dari dinamika yang terjadi di Partai Berkarya Sumaria Daeng Toba menjemput niat baik H. Andi Baso Diman dengan menyiapkan estafet kepemimpinan komando Partai Berkarya untuk DPD Kutai Timur ke H. Andi Baso Diman sebagai Ketua DPD. H. Andi Baso Diman mengatakan kepada media "Keinginan masyarakat Kutim untuk menguningkan kembali dan kibarkan bendera Partai Berkarya Tommy Soeharto tidak bisa saya bendung", pungkasnya. Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba mengatakan " ini hal yang bagus dan harus ditiru oleh DPD DPD se- Indonesia, kami DPW menyambut baik dan saya sebagai ketua DPW Partai Berkarya dengan SK 129/DPP/BERKARYA/VII/2020 akan melantik Bapak H. Andi Baso Diman sebagai Ketua DPD Kutim, Sekretaris Daerah Hamka Hajars, dan Bendahara DPD H. Hamka Langgong, sambil menunggu proses hukum yang berlanjut di pusat kita teruskan berkarya saja, ini bagian dari loyalitas dan menjaga Marwah kepartaian yang harus dilakukan kita sebagai pengurus Partai Berkarya Komando Tommy Soeharto", pungkasnya. 

Koordinasi Ketua Panitia acara Pelantikan dihadiri Ketua DPW Kaltim Partai Berkarya Ibu Sumaria Daeng Toba

Sementara ketua panitia acara Hisbullah, S.Pd. mengatakan, "acara akan digelar dengan mengikuti protaf PSBB, dan acara pelantikan ini akan dihadiri juga oleh 9 DPD lainnya dan partai politik lainnya yang berada di Kutai Timur, jadi kami betul betul membuat acara ini simple dan sebaik baiknya". - red


Komentar Anda

Terkini: