Youtuber Politik Elhan Zakaria dukung penuh Mahyunadi - Kinsu untuk Pilkada Kutai Timur

/ November 12, 2020 / 12:14 AM
Bagikan:
Elhan Zakaria Youtuber Politik teriakan dukungan untuk Mahyunandi - Lulu Kinsu

Suaraberkarya.com 11-11-2020 . Elhan Zakaria youtuber Indonesia yang juga politisi besutan Partai Berkarya mendukung calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur Periode 2021 - 2024 Nomor urut 1, H Mahyunadi, SE., M.Si dan H. Lulu Kinsu. Gerakan ini terlihat dalam postingan youtube Pemimpin Masa Depan yang terlihat beberapa kali posting. Dukungan ini bukan tidak beralasan, namun mengikuti dan menguatkan dukungan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba dan Ketua DPD Kutai Timur Partai Berkarya H. Andi Baso Diman.

Diluar tugas khusus mengawal pilkada, Elhan Zakaria memang aktif dalam media yang sekaligus  pendiri berkaryaTV, kekuatan media sangat penting disaat pilkada berlangsung bagi Elhan Zakaria. Ditanya oleh media Elhan mengatakan alasannya berada di Kutim sudah hampir 2 minggu "Saya disini sebetulnya mengembangkan ekonomi kerakyatan ala Tommy Soeharto untuk menuju swasembada pangan melalui program Tani Karya. Juga tambang tambang rakyat yang dikoperasikan dengan gagasan cemerlang Ibu Sumaria Daeng Toba atau yang sering saya akrab dipanggil Ibu Tani Indonesia, namun disini ada Pilkada yang pada akhirnya saya ikut menjadi bagian ring luar media pendukung Mahyunandi - Kinsu dan posisi saya kolaborasi bersama Ibu Sumaria Daeng Toba selaku ketua DPW", pungkasnya.

berkaryaTV adalah portal utama untuk mengabarkan berita dari DPP Partai berkarya, atau sebaliknya berita yang dikirim dari daerah melalui kanal web di berkarya.tv. 

Elhan menambahkan ", Pak H. Lulu dapat salam dari DPP Partai Berkarya", dan Pak H. Lulu sudah membalasnya dalam acara silaturahmi Ketua DPD Partai Berkarya Kutai Timur H. Andi Baso Diman", pungkasnya.  Elhan menambahkan "Dalam acara di Saung Berkarya dalam acara Himpunan Manurung Nusantara dibawah komando H. Andi Baso Diman, Pak Lulu bilang kita sama sama untuk jaga ketertiban pilkada, agar tercipta Pilkada damai dan kondusif agar tercipta keamanan dan kanyamanan", pungkasya. Hal ini Elhan kutip dan teruskan pesan H. Lulu Kinsu karena polemik dinamika yang terjadi dalam organ partai berkarya yang semakin hari semakin tenang. Elhan menambahkan "Sebagai politisi millenial saya belajar banyak dengan dinamika yang terjadi di Kutim, saya menjadi lebih melek politik dan dewasa sebelum waktunya", pungkasnya. -red

Komentar Anda

Terkini: