PTUN, Munas (Rekonsiliasi) wah... saatnya berbenah diri ah siaga satu (takut ditinggalkan rombongan)

/ February 10, 2021 / 7:50 PM
Bagikan:

 

Elhan Zakaria dan Taskin Dino 

Pertanyaan yang tidak perlu dijawab saat ini adalah Apakah ditolaknya Hasil RAPIM I PBK akan pengaruhi putusan PTUN ?

Melihat dan menimbang setiap langkah politik itu manjadikan kita sebagai politisi menjadi besar. Untuk menjadi besar tidak harus mengecilkan orang lain (politisi lainnya). Disini makna yang tertoreh dalam catatan sejarah Partai Berkarya. Butterfly efek seluruh indonesia terasa semenjak Pilkada serentak beberapa saat lalu.  Saatnya menyambut demokrasi damai, saat ini ada dua opsi yang dihadapi. Yang pertama adalah:
1. MUNAS (Rekonsiliasi), dimana DPW DPD dari kubu kubu yang ada akan di kaji kembali. Jika iya ini berkaitan dengan apa yang disampaikan PLT Sekjend Samsu Djalal, dan Ishana Adriana mengatakan  bahwasanya SK  SK DPW yang diterbitkan oleh Badarudin Andi Picunang akan di Anulir atau di kaji kembali terlebih SK yang dikeluarkan tidak melalui Muswil Partai Beringin Karya (BERKARYA).
2. Dan jika PTUN memenangakan gugatan Tommy Soeharto dengan nomor perkara 182/G/2020/PTUN/JKT. maka keadaan politikpun akan berubah. Melihat dan menimbang dua kubu besar yang mulai bertabrakan ini sudah ada pertanda alamnya, namun ada penggerak didalam untuk menyatukan gerak langkah kemajuan Partai Berkarya untuk menjadi Parpol Masa Depan yang besar dan lolos dalam verifikasi KPU mendatang.

Apapun hal terbaik untuk Partai Berkarya kedepan, barusaja diingatkan dari salahsatu petinggi Partai Beringin Karya (BERKARYA) "Bilangin dan umumin jika ada undangan Munas dari Sodara Badarudin Andi Picunang abaikan saja, yang akan buat Munas adalah DPP Partai Beringin Karya dibawah Komando Mahkamah Partai dan kebetulan ketua Mahkamah Partai nya dalah Mayjen TNI Dr. Syamsu Djalal, S.H., M.H. yang juga sekaligus PLT Sekretaris Jenderal", pungkasnya.

Yang terbaik adalah tetap membuka hati dan membuka diri, karena kebenaran akan tetap menjadi kebenaran, dan seleksi alam akan mulai sampai Munas yang digelar pada awal Bulan Maret tahun depan dan hasil PTUN juga sangat menentukan langkah kedepan. EZ


Komentar Anda

Terkini: