DARWISBOND007 dan Samual (Babel) Sambangi Kediaman Elhan Zakaria terkait BENTENG INDONESIA

/ February 27, 2021 / 10:03 PM
Bagikan:
Dariwis Bond 007 dan Istri, Samuel (Babel) dan Istri dan Elhan Zakaria Jayanagara (baju putih)


SUARABERKARYA.COM - Darwis Bond kunjungi kediaman Elhan Zakaria terkait BENTENG INDONESIA. Elhan Zakaria ditunjuk langsung Jak Tumewan Ketua Umum Benteng Jokowi (BeJo) sebagai sekretaris Jenderal. Darwis mengatakan "Elhan ini generasi cerdas yang lahir dari Partai Berkarya, langkah politik dinamis yang perlu ditiru, saya sebagai tokoh Berkarya DKI hanya datang kesini untuk mendorong dan memberikan dukungan penuh untuk Elhan, selain itu saya mengingatkan jika ada kekurangan". Dalam pertemuan ada M Samuel (Babel)  juga mendampingi Elhan Zakaria untuk menentukan langkah kedepan generasi muda dalam berpolitik. Samuel mengatakan "Elhan ini ada dimana mana dan jelas sebagai ahli media harus kita dukung dalam pergerakan positifnya", pungkasnya.

Elhan Zakaria Jayanagara terlalu bahaya dalam berpolitik terutama bagi orang orang yang tidak sampai kepentingannya dan meng-anggap Elhan sebagai pengganjal bagi beberapa oknum dalam berbagai organisasi yang dia masukki. Dalam memainkan media harus netral bebas kemana saja dan sigap beritakan apa yang sebenarnya terjadi dalam situasi politik. Samuel menambahkan "management konflik pasti ada tapi tidak harus subjectif juga" pungkasnya. Ir. Darwis yang lebih dikenal dengan panggilan Darwis Bond 007 menambahkan "Saya khwatir Benteng Indonesia itu Partai saja makanya saya temui Elhan langsung" pungkasnya.

Elhan menjelaskan bahwa Benteng Indonesia itu Ormas, dan perlu diketahui  Benteng Indonesia sudah Jak Tumewan deklarasikan 1 tahun yang lalu, "saya hanya melanjutkan" ucap Elhan. Dinamika Partai Berkarya memberikan banyak hal dan merubah banyak hal, memunculkan pejuang pejuang politik cerdas untuk masa depan Partai Berkarya. Samual (Babel)  mengatakan kepada media suara berkarya "jangan mengecilkan orang lain untuk menjadikan dirimu besar kawan" pungkasnya. 

"Pertemuan dadakan ini dan hadirnya Benteng Indonesia tidak pengaruhi setiap gerakan dari semua kubu di Partai Berkarya yang sedang berseteru" pungkas Elhan. Elhan menambahkan "Sebagai media saya netral ada dimana saja dan kapan saja, tapi sebagai Orang Partai saya tetap di Partai Berkarya dan Benteng Indonesia hanya Ormas" pungkasnya dengan tegas - Red

Komentar Anda

Terkini: