Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur gelar Zoom Meeting 18 Februari 2021

/ February 18, 2021 / 6:18 PM
Bagikan:
Sumaria Daeng Toba Ketua DPW Provinsi Kalimantan Timur dalam Zoom Meeting 18 Februari 2021


Balikpapan 18 Februari 2021 - Amir Umar Sadikin Sekretaris Wilayah Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur galakan zoom meeting mingguan. Hal ini terkonfirmasi dan sejalan dengan instruksi Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba, yang menyatakan bahwa setiap jajaran pengurus DPW, DPD, DPC, DPAC, pengurus sayap dan ormas untuk jangan berhenti konsolidasi dengan jajaran ke bawahnya. Hal ini dimaksudkan agar tidak adanya missed komunikasi antara pengurus. Terlebih dengan menangnya gugatan 182 PTUN Sumaria mengatakan "ini pertanda baik untuk partai berkarya kedepan, kita rapatkan barisan tetap satu komando bersama H. Hutomo Mandala Putra, SH, atau yang lebih akrad kita panggil Tommy Soeharto, dan kita siaga kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi kedepan yang penting kita rapatkan barisan dan siaga instruksi dari pusat", pungkasnya.

Sumaria Daeng Toba Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur nyatakan tetap Satu Komando bersama H. Hutomo Mandala Putra, SH.

Provinsi Kalimantan Timur Partai Berkarya  sebelumnya Dikomandoi Andi Baharudin Solong dan Sumaria Daeng Toba sebagai Wakil Ketua DPW waktu itu. Disaat Partai Berkarya mulai gonjang ganjing Sumaria Daeng Toba ditunjuk langsung H. Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) untuk menjadi Ketua DPW gantikan Andi BAHARUDIN Solong. Janji pancakarya dipegang teguh oleh Sumaria Daeng Toba untuk membawa Partai Berkarya kepada  posisi siaga loloskan verifikasi KPU mendatang untuk menyambut pesta demokrasi tahun 2024. Komando Andi Baharudin Solong melahirkan 4 Anggota DPRD yang saat ini beberapa terancam PAW efek Dinamika Partai Berkarya. 

Mengatakan kepada redakasi suaraberkarya.com Sumaria Daeng Toba mengatakan sambil tersenyum  "kedepan saya targetkan  6 kursi DPRD, Provinsi 3 Kursi dan DPR RI 1 kursi minimal" tegasnya. Hal ini disambut baik oleh Ketua Ketua DPD yang sudah dikukuhkan kembali  dan tetap  setia berada pada komandonya ditengah dinamika yang terjadi. Ditanya soal jalan keluar terkait dinamika partai berkarya saat ini Sumaria Daeng Toba mengatakan "tunggu saja keputusan dari pusat, instruksi Ketua Umum kita Tommy Soeharto apa, kita ikuti" pungkasnya. 

PAW DPRD Nakal klik tulisan untuk membaca beritanya


Amir umar sadikin SE., AK. mengatakan "Kita tetap satu komando bersama SDT - HMP" sambil mengepalkan tangan komando berteriak, sontak diikuti oleh peserta zoom meeting perwakilan DPD, Sayap dan Ormas.  Zoom meeting ini diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota se provinsi Kalimantan Timur. pada Kamis tgl 18 Februari 2021 pukul 14.00 - 15.00 Wita: 

1. Ketua DPW Kaltim Bunda Sumaria Daeng Toba
2. Sekwil Kaltim Amir Umar Sadikin
3. Ketua DPD Bontang Umar Gading
4. Sekda DPD Bontang Syarifuddin Dilla
5. Ketua DPD Kutim Andi Baso D
6. Sekretaris DPD Kutim Hamka H.
7. Ketua DPD Kubar 
8. Ketua DPD Samarinda Toto 
9. DPD Kukar Mahrum
10. Wakil Ketua DPD Kukar Edy Purwanto
11. DPD PPU Said
12. DPD PPU Hasbani
13. DPD Paser Habibi
14. Ketua AMPB/DPW Kaltim Rangga Fauzi
15. Wakil Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim Endy
16. Ketua DPD Balikpapan Agus
17.Ratih ketua Perempuan Partai Berkarya 

Menambahkan Ketua AMPB Provinsi Kalimantan Timur mengikuti Zoom meeting hari ini dan menyatakan kesiapan pengurus AMPB dari 10 Kabupaten Kota untuk menghimpun generasi muda millenial untuk bergabung. Rangga mengatakan kepada media "tidak hanya bisnis baik tambang atau pertanian saja yang digalakan kembali, balap motor dan lain halnya kegiatan yang sudah kita lakukan akan dilakukan kembali segera, namun saat ini kita dukung instruksi  pemerintah dulu untuk terapkan 3M covid-19" pungkasnya. "Setelah Covid 19 hilang kita akan jalankan banyak hal" tambahnya.

Rangga Fauzi Ketua AMPB Provinsi Kalimantan Timur

Begitupun Ratih  perwakilan Pengurus Perempuan Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur asal Kutai Timur , berkomitment untuk kuatkan kembali Perempuan Partai Berkarya.  - EZ
Komentar Anda

Terkini: